Berita Liga Inggris 13 Maret 2019: Phil Foden Cetak Rekor, Guardiola Minta Bayern Singkirkan Liverpool

Berita Liga Inggris 13 Maret 2019: Phil Foden Cetak Rekor, Guardiola Minta Bayern Singkirkan Liverpool

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 13 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Leroy Sane Sebut Fokus Sebagai Kunci Sukses The Citizen

Pemain asal Jerman, Leroy Sane, menjadi salah satu kunci sukses kemenangan besar The Citizen atas Schalke di kompetisi Liga Champions Eropa. Satu gol dan tiga assist menjadi bukti kegemilangan Sane di laga tersebut. Menyusul hasil memuaskan yang didapat, Sane menyebut jika fokus menjadi kunci sukses The Citizen dalam memenangkan pertandingan. Para pemain City selalu mencoba tenang dan tetap fokus sebelum menjalani laga.

Guardiola Minta Bayern Singkirkan Liverpool

Menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar, Pep Guardiola sangat berharap mantan tim yang ditanganinya, Bayern Munchen, mampu mengandaskan Liverpool. Pep mendukung penuh Die Roten untuk lolos ke babak perempat final. Dilansir dari The Independent, Pep juga berharap jika Barcelona mampu mengandaskan Lyon.

Solskjaer Persilahkan MU Gaet Jadon Sancho

Mirror mengabarkan jika Ole Gunnar Solskjaer mempersilahkan Manchester United untuk memboyong pemain muda bertalenta, Jadon Sancho. Setelah sebelumnya MU lebih tertarik untuk memperkuat lini pertahanan, Solskjaer menyebut jika bek setan merah sudah semakin berkembang, Ia bahkan lebih menyarankan dana yang tidak sedikit dipakai untuk memboyong Sancho.

Owen: Peluang Pochetino Untuk Tangani Madrid dan MU Sudah Tertutup Rapat

Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, menyatakan bahwa Pochetino sudah tidak memiliki kesempatan untuk melatih Real Madrid atau Manchester United. Seperti diketahui, Poch santer dikabarkan akan melatih el Real ataupun MU. Namun Owen meyakini Pochettino akan tetap bertahan di Tottenham karena dua opsi tersebut sudah tertutup. Real Madrid sudah resmi menggaet Zinedine Zidane, sedangkan MU kemungkinan akan mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer.

Rekor Kandang Liverpool Bikin Silau

Liverpool masuk kedalam jajaran top klub Liga Inggris dalam hal rekor tak terkalahkan di kandang. Liverpool menorehkan rekor baru dengan belum terkalahkan dalam laga kandang di era Liga Primer Inggris sebanyak 36 kali pertandingan, setelah mengandaskan Bunrnley dengan skor 4-2. Tiga klub teratas yang memegang rekor tak terkalahkan selama era Liga Inggris adalah Chelsea (86) disusul Man City (37), dan Man Utd (36).

Phil Foden Menjadi Pencetak Gol Termuda City Di Liga Champions

Pemain muda Manchester City, Phil Foden, sukses menyumbangkan satu gol pada kemenangan 7-0 City atas Schalke. Dengan gol tersebut, Phil menjadi pemain termuda Manchester City yang mampu mencetak gol di kompetisi Liga Champions Eropa. Remaja Inggris itu masih berusia 18 tahun 244 hari saat menceploskan bola ke gawang The Royal Blues.

MU Perpanjang Kontrak Pereira Hingga 2020

Andreas Pereira mendapat kepastian untuk menetap di Old Trafford dalam beberapa tahun kedepan. Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga tahun 2020. Andreas Pereira merupakan salah satu sosok yang bangkit setelah Jose Mourinho pergi dari Old Trafford. Performanya belakangan ini membuat mata manajemen klub langsung terbuka lebar.

De Bruyne Ungkap Ngefans Liverpool Sejak Kecil

Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengungkap jika dirinya adalah penggemar Liverpool. De Bruyne mengaku jika ia sangat mengidolakan sosok Michael Owen. Permainan Owen membuat De Bruyne takjub dan banyak menginspirasinya. Dilansir dari goal.com, pemain asal Belgia ini juga mengatakan jika anggota keluarganya merupakan penggemar Liverpool.

Pires Dukung Arsenal Boyong Monchi

Pemain legendaris Arsenal, Robert Pires, mengungkap dukungannya kepada Arsenal yang akan memboyong Monchi. Monchi sendiri adalah sosok direktur olahraga yang mampu mendapatkan pemain-pemain bertalenta dengan harga jauh lebih murah. Pires mengatakan jika Monchi bergabung, dia akan membantu klub untuk benar-benar maju.

Kiper Buangan Liverpool Makin Terpuruk Di Turki

Lloris Karius kembali menerima nasib sial. Pelatih Besiktas, Senol Gunes, melihat ada yang aneh dalam diri kiper Liverpool yang kini sedang berada di bawah asuhannya. Senol Gunes mengkritik tajam performa Karius pada laga melawan Konyaspor. Meski berhasil menang, sang pelatih tetap menyalahkan Karius atas dua gol yang disarangkan tim lawan. Gunes pun secara terang-terangan menyampaikan kekecewaannya terhadap performa sang kiper yang sudah 37 kali kebobolan musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *