5 Target Transfer Yang Dibutuhkan Zidane Untuk Kembali Membangun Real Madrid

5 Target Transfer Yang Dibutuhkan Zidane Untuk Kembali Membangun Real Madrid

Zinedine Zidane baru saja mengejutkan insan sepak bola dunia setelah memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Didasari rasa cinta kepada Los Galacticos, Zidane rela kembali menangani tim yang pernah dibawanya menjadi jawara Eropa itu.

Zidane mengaku ingin membangun kembali kejayaan Real Madrid. Kembalinya sang juara dunia itupun disambut baik oleh seluruh bagian Los Blancos. Florentino Perez selaku presiden klub juga telah menjanjikan dana segar yang kabarnya mencapai 300 juta euro untuk sang pelatih.

Dengan nilai sebesar itu, berikut adalah daftar pemain yang dibutuhkan Zidane untuk kembali membangun era emas Los Galacticos.

5. Matthijs de Ligt

Masih berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt, menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Meski sempat diisukan akan menggaet Virgil van Dijk dan Kalidou Koulibaly, Real Madrid maupun Zidane akan dianggap hemat jika mereka memboyong bakat muda potensial seperti de Ligt .

Dengan fisik dan teknik yang mumpuni, Matthijs de Ligt akan menjadi solusi jitu dalam menjaga pertahanan tim. Selain itu, pemain asal Belanda tersebut juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Ajax yang mampu menjungkalkan perlawanan Real Madrid di kompetisi Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu.

4. Eden Hazard

Hazard menjadi buah bibir setelah Zidane resmi mengumumkan kembali ke Real Madrid. Meski sempat gagal untuk memboyong pemain asal Belgia ini, gairah Zidane kembali bangkit. Zidane juga mengatakan jika Hazard merupakan salah satu prioritas di bursa transfer mendatang.

Hingga kini, Hazard masih menjadi salah satu superstar di Premier League. Pemain bertinggi 173 cm ini telah mencetak lebih dari 10 gol di liga. Untuk pemain kreatif dan serba bisa, sosok Eden Hazard dinilai mampu memberi warna baru bagi wajah Los Galacticos.

3. N’Golo Kante

N’Golo Kante menjadi gelandang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilannya bersama Chelsea, Leicester, hingga Tim Nasional Perancis menjadi bukti kualitasnya diatas lapangan. Tak terlalu mendapat banyak kesempatan dibawah Maurizio Sarri, Kante belum berbuat banyak musim ini.

Dengan situasi serta kualitas yang ada pada diri Kante, Zidane percaya bahwa dirinya akan sukses jika sang pemain mau bergabung dengan Real Madrid. Beberapa media juga mengklaim jika Kante akan semakin memperkuat lini tengah Madrid dan tentunya menambah persaingan bagi bintang lainnya.

2. Kylian Mbappe

Zidane menepis rumor jika ia ingin mengembalikan Ronaldo. Mantan kapten Tim Nasional Perancis itu lebih tertarik untuk memboyong bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Memiliki kecepatan dan drible luar biasa, membuat Mbappe menjadi opsi pas bagi el Real untuk kembali membangun kejayaan.

Setelah presiden Florentino Perez menyerahkan semua kendali transfer ke Zidane, bukan tak mungkin jika Mbappe akan menjadi wajah baru di Santiago Bernabeu.

1. Paul Pogba

Paul Pogba kembali menemukan permainan terbaiknya setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut membuat Zidane tak ragu untuk memasukkan nama Pogba dalam daftar belanjanya.

Peluang Pogba untuk meninggalkan Manchester United juga cukup terbuka lebar. Pemenang trofi Piala Dunia itu sudah mengindikasikan akan hijrah jika The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions pada musim mendatang.

Itulah tadi pemain yang mungkin bisa membantu Zidane untuk kembali membangun era keemasan Real Madrid. Bagaimana menurut football lovers? Siapa pemain yang pantas berlabuh di Santiago Bernabeu? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *