10 Tingkah Konyol Mario Balotelli

10 Tingkah Konyol Mario Balotelli

Balotelli menjadi salah satu pemain bengal yang kerap melakukan tingkah konyol. Aksinya didalam maupun diluar lapangan sering menjadi sasaran banyak media. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan menampilkan 10 aksi konyol Mario Balotelli.

#1

Menjadi penentu kemenangan Marseille atas Nice, Mario Balotelli kembali menggegerkan jagad maya dengan selebrasi uniknya. Kali ini, ia dan seorang rekan setimnya memainkan adu suit sambil tertawa lepas.

#2

Berikutnya ada selebrasi yang beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir. Berhasil mencetak gol ke gawang lawan, Mario Balotelli mengambil telepon pintarnya dari seorang kameramen sebelum akhirnya merayakan gol dengan memanfaatkan fitur story di jejaring sosial Instagram.

#3

Kali ini, ia membuat ulah hingga membuat pelatihnya kesal. Sudah berada di depan gawang, Balotelli justru menyepak bola dengan cara yang tak lazim hingga membuat peluang timnya terbuang sia-sia. Atas tingkah konyolnya itu, Balotelli ditarik keluar oleh sang pelatih.

#4

Selanjutnya ada momen yang pasti kalian ingat. Yaitu saat Balotelli gagal mengenakan sebuah rompi latihan. Melakukan beberapa kali percobaan, Balotelli menyerah dan meminta official tim untuk membantunya.

#5

Berada di bench pemain, nasib sial menimpa Balotelli. Dirinya secara tiba-tiba menyemburkan air yang baru saja ia teguk. Ekspresi yang ditunjukkan sang pemain pun terbilang unik.

#6

Balotelli memang dikenal sebagai pribadi yang sangat unik dan usil. Kali ini, seorang fotografer Manchester City harus menjadi korban keusilan pemain asal Italia itu. Saat sedang menjalankan tugasnya, sang fotografer harus terpaksa berhenti setelah diganggu oleh Balotelli.

#7

Sesi latihan Manchester City juga tak luput dari tingkah konyol Balotelli. Dirinya yang sedang berlatih dengan Joe Hart, mengejek penjaga gawang asal Inggris itu setelah tak mampu membendung tendangan miliknya. Terlihat, Balotelli menirukan gerakan yang dilakukan oleh Joe Hart.

#8

Lagi, saat regunya berhasil mencetak gol di sesi latihan Manchester City, Balotelli mengejek Carlos Tevez dengan tingkah konyol. Dirinya melakukan selebrasi tepat di hadapan pemain asal Argentina itu. Mengetahui hal tersebut, Tevez tak mau memberi respon sedikitpun.

#9

Tingkah konyolnya juga terjadi saat beberapa pihak penting Inter Milan sedang melakukan konferensi pers. Balotelli dengan santai memasuki ruangan tersebut hingga membuat acara terhenti. Terlihat, dirinya masuk hanya untuk sekedar menyapa orang-orang tersebut.

#10

Melakukan sesi foto dengan AC Milan, Balotelli tak berhenti untuk bertingkah usil. Dirinya yang berada dibarisan belakang beberapa kali mengganggu temannya yang sedang serius menjalani sesi foto.

Itulah tadi beberapa aksi konyol dan usil dari Mario Balotelli. Mana tingkah paling konyol menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *