Berita Liga Inggris 12 Maret 2019: Salah Siap Korbankan Gelar Liga Champions, Sanchez Diberi Jalan Keluar.

Berita Liga Inggris 12 Maret 2019: Salah Siap Korbankan Gelar Liga Champions, Sanchez Diberi Jalan Keluar.

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 12 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Mo Salah Siap Korbankan Gelar UCL Demi Trofi Liga Inggris

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, berujar bahwa dirinya siap mengorbankan gelar Liga Champions demi bisa memberi Liverpool trofi Liga Inggris. Liverpool masih terus berupaya mengakhiri puasa gelarnya di Liga Inggris yang sudah berlangsung selama 29 tahun. Musim ini, The Reds punya peluang untuk mengakhiri penantian tersebut setelah hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

MU Siap Lepas Alexis Sanchez Dengan Status Pinjaman

Alexis Sanchez tak kunjung menampilkan performa terbaik bersama Manchester United. Menyusul hal tersebut, Manchester United bisa saja memaksa sang pemain untuk keluar dari klub di akhir musim nanti. Dilansir dari Daily Mail, MU akan melepas Sanchez dengan status pinjaman setelah dirinya tak masuk dalam rencana pelatih setan merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Tottenham Ikuti MU dan Everton Dalam Perburuan Bakat Muda AC Milan

Davide Calabria benar-benar mengesankan beberapa klub Liga Primer Inggris. Setelah MU dan Everton mengutarakan ketertarikan mereka kepada sang pemain. Kini Tottenham Hotspurs juga memasukkan nama Calabria dalam daftar buruan mereka. Spurs kabarnya tertarik untuk memboyong pemain asal Italia itu untuk mengantisipasi hengkangnya Serge Aurier yang sudah diincar oleh beberapa klub.

Rio Ferdinand: Ramos Yang Terbaik, Van Dijk Masih Jauh

Bek legendaris, Rio Ferdinand, menganggap jika Virgil van Dijk belum bisa dikatakan sebagai bek terbaik dunia. Menurutnya, Sergio Ramos masih menjadi bek nomor satu. Dilansir dari sportbible, Ferdinand mengatakan, “Aku masih memilih Sergio Ramos untuk menjadi yang terbaik di dunia. Virgil adalah pemain yang fantastis.
Tapi untuk saat ini, tidak. Dia mungkin juga berpikiran sama denganku.”

Penyusup Di Laga Arsenal vs Man United Ditahan Pihak Berwajib

Pertandingan Arsenal melawan Manchester United beberapa waktu lalu diwarnai oleh aksi tidak terpuji seorang penggemar The Gunners yang masuk kedalam lapangan dan mendorong Chris Smalling. Menurut laporan Sky Sport, pria tersebut akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian Inggris memberi konfirmasi bahwa fans tersebut telah ditangkap. Dia ditangkap karena diduga ingin menyerang Smalling.

Maurizio Sarri Kirim Pesan Ke Hazard Usai Ditahan Imbang Wolves

Eden Hazard berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Meski begitu, ia tetap mendapat kritik dari Maurizio Sarri. Dilansir dari Sportreview, Sarri mengatakan jika Hazard harus lebih banyak berlari. “Hazard merupakan pemain hebat, dia menyelesaikan situasi pada momen ini. Tapi selama pertandingan, seperti permain lainnya. Dia harus melakukan pergerakan tanpa bola lebih banyak.”

Solskjaer Akan Segera Mendapat Status Pelatih Permanen

Daily Mail mengabarkan jika pelatih setan merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, akan segera mendapat kontrak permanen. Hal tersebut dilakukan menyusul kinerja apiknya yang mampu membangkitkan kembali performa United. Selain itu, Gary Neville, selaku legenda klub juga meyakini bahwa Solskjaer akan mendapat kontrak permanen pada bulan ini

Pekan Depan, Gareth Southgate Umumkan Skuat Inggris Untuk Kualifikasi Euro 2020

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, akan segera mengumumkan siapa saja pemain yang akan dibawanya dalam menjalani laga kualifikasi Euro 2020. Inggris sendiri akan menghadapi Republik Ceko dan Montenegro pada dua laga awal mereka. Dilansir dari Sky Sport, Southgate akan mengumumkan daftar nama pemain pada pekan mendatang. Nama-nama seperti Dele Alli, Hary Kane, dan Raheem Sterling dikabarkan masih menjadi favorit.

Tak Berlaku Sopan, FA Siapkan Sanksi Untuk Pelatih Everton

Pelatih Everton, Marco Silva, harus bersiap untuk menerima hukuman yang akan dijatuhkan oleh assosiasi sepak bola Inggris, FA. Hal itu dilakukan menyusul kritik berlebihan yang dilancarkan Silva kepada wasit pada laga melawan Newcastle beberapa waktu lalu. Silva telah didakwa dengan pelanggaran aturan E3 dan sudah diberikan waktu untuk menanggapi tuduhan tersebut.

Jurgen Klopp Sebut Kondisi Chamberlain Jauh Lebih Baik

Jurgen Klopp memberi kabar terbaru tentang cedera yang dialami Alex Oxlade Chamberlain. Menurutnya, Chamberlain sudah memiliki kondisi yang jauh lebih baik. Ia sudah bermain pada laga Liverpool U23 selama kurang lebih 40 menit. “Ini bukan hal mengejutkan. Semua berjalan normal. Kabar baiknya adalah lutunya sudah membaik.” ujar Klopp dilansir dari Mirror.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *