Berita Liga Inggris 11 Maret 2019: Arsenal Tumbangkan United, Pep Guardiola Jadi Manager Terbaik

Berita Liga Inggris 11 Maret 2019: Arsenal Tumbangkan United, Pep Guardiola Jadi Manager Terbaik

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 11 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Pep Guardiola Raih Penghargaan Manager Terbaik Bulan Februari

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terpilih sebagai Manager of the Month bulan Februari. Penghargaan itu diraih menyusul permainan cemerlang yang ditunjukkan The Citizen yang sukses mengalahkan Arsenal, Chelsea, Everton, dan West Ham United. Pep mengalahkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dan manajer Arsenal, Unai Emery, dalam meraih penghargaan ini.

Arsenal Akhiri Rekor Unbeaten United

Arsenal sukses menumbangkan Manchester United dengan skor 2-0 pada laga big match yang digelar di Emirates Stadium. Armada Unai Emery berhasil menyarangkan gol lewat Granit Xhaka dan Aubameyang. Hasil ini membuat rekor 12 laga tak terkalahkan di kompetisi domestik milik pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, berakhir. Capaian tersebut juga sukses mengantar Arsenal menuju peringkat empat klasemen sementara.

Hazard Selamatkan Chelsea Dari Kekalahan

Chelsea mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Anak asuh Maurizio Sarri tertinggal lebih dulu lewat gol Raul Jimenez di menit ke-56. Setelah susah payah mencari gol penyeimbang, Eden Hazard datang sebagai pahlawan dengan mencetak gol di masa injury time. Hasil ini membuat Chelsea tertahan di posisi keenam dengan 57 poin.

Manchester United Kirim Scout Untuk Monitor Bakat Muda AC Milan

Penampilan impresif bek muda AC Milan, Davide Calabria, menarik minat Manchester United. Dilansir dari dailymail, The Reds Devil sudah mengirim seorang pemandu bakat untuk memonitor Calabria. Hal ini dilakukan kubu setan merah untuk mengantisipasi hengkangnya Antonio Valencia di akhir musim. Namun, United harus bersaing dengan Everton yang juga berminat untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Liverpool Tempel Ketat Man City

Liverpool masih terus menjaga asa untuk bisa meraih title juara Liga Inggris setelah sukses menang di kandang sendiri. The Kop berhasil mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor 4-2 melalui Roberto Firmino dan Sadio Mane yang sama-sama mengemas dua gol. Hasil tersebut menjadi modal penting untuk terus menempel ketat pemuncak klasemen, Manchester City, yang mengoleksi 74 poin.

Kompany: Sterling Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Dunia

Mencetak hattrick dalam waktu 13 menit membuat Raheem Sterling mendapat banyak sanjungan, tak terkecuali dari Vincent Kompany. Dilansir dari Sky Sport, sang kapten mengatakan: Ini sangat luar biasa karena tahun pertamanya bersama City sangatlah mengagumkan, setelah Pep datang, permainannya semakin menggila. Bagiku, dia (Sterling) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami”.

Cari Rumah Di Manchester, Bale Semakin Dekat Ke MU?

Gareth Bale sedang menjalani masa-masa sulit di Santiago Bernabeu. Hal itu semakin melambungkan rumor bahwa pemain asal Wales itu akan hengkang. Terlebih, sportmole mengabarkan jika Bale akan membeli sebuah rumah di Manchester. Bale sudah menghubungi beberapa agen properti di kota Manchester. Ia meminta dicarikan rumah di sekitaran kota Manchester terutama yang memiliki akses yang dekat ke markas latihan MU.

Hary Kane Cetak Gol Ke 200 Sepanjang Karier

Meski tak mampu membawa Spurs memenangi laga, Hary Kane berhasil mencatatkan rekor pribadi. Seperti dilansir Opta, satu gol yang dicetak pada laga melawan Southampton merupakan torehan ke-200 sepanjang kariernya. Dari total 200 gol, Kane sukses mencetak 164 gol untuk Tottenham Hotspurs, 20 gol untuk timnas Inggris, 9 gol untuk Millwall, 5 gol untuk Leyton Orient, dan dua sisanya untuk Leicester City.

Diserang Supporter Lawan, Jack Grealish Jadi Penentu Kemenangan Aston Villa

Derby Birmingham yang mempertemukan antara Birmingham City melawan Aston Villa diwarnai aksi tak terpuji supporter tim tuan rumah. Saat pertandingan baru berlangsung kurang dari sembilan menit, tiba-tiba Jack Grealish, kapten Aston Villa, ditinju dari belakang oleh seorang suporter Birmingham. Setelah kondisi kembali aman, Grealish melanjutkan pertandingan dan mencetak gol kemenangan bagi The Villans pada menit ke 67. Kemenangan tersebut membuat Aston Villa terus merangkak naik ke papan tengah divisi Championship.

Aksi Anarki Suporter Warnai Kemenangan The Gunners

Arsenal sukses mengandaskan perlawanan Manchester United di kandang. Namun kemenangan tim meriam London harus ternoda dengan aksi anarki suppoternya sendiri. Seorang supporter masuk ke lapangan setelah Aubameyang mencetak gol dan mengganggu bek Manchester United, Chris Smalling, sebelum akhirnya bisa diamankan oleh petugas. Hal yang sedikit memalukan itupun disayangkan oleh sang pelatih, Unai Emery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *