Deretan Pemain Bintang Yang Kehilangan Kharismanya

Deretan Pemain Bintang Yang Kehilangan Kharismanya

Setiap pemain tidak akan selalu berada pada titik konsisten. Ada beberapa pemain yang mencoba untuk menampilkan yang terbaik namun justru tak kunjung mendapat kepercayaan pelatih. Seiring berjalannya waktu pemain tersebut perlahan memudar dan mulai terlupakan.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum deretan pemain yang kehilangan kharisma dan mulai dilupakan..

1. Jack Wilshere

Jack Wilshere pernah disebut sebagai masa depan sepak bola Inggris. Dirinya bahkan sempat menjadi incaran beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Chelsea. Namun, setelah dilanda cedera yang cukup parah, permainan Wilshere mulai terbatas.

Karena jarang tampil diatas lapangan, Wilshere dianggap sebagai bakat sia-sia. Ia kehilangan kharisma dan kini hanya bermain untuk West Ham.

2. Theo Walcott

Mantan bintang Arsenal, Theo Walcott, memiliki segalanya untuk menjadi legenda. Dirinya yang punya kecepatan luar biasa, sering merepotkan barisan pertahanan lawan. Bahkan, pemain sekaliber Lionel Messi pun mengagumi sosok Walcott sebagai pemain yang sangat hebat.

Namun, pasca hengkang dari London, kariernya mulai melenyap. Walcott bukan lagi pemain bintang seperti sedia kala.

3. Cesc Fabregas

Tak perlu diragukan lagi kualitas yang dimiliki Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol ini sudah banyak memenangkan gelar bergengsi. Setelah hengkang dari FC Barcelona menuju Chelsea, Fabregas sempat bermain apik. Namun kharismanya perlahan menghilang dibawah asuhan Conte.

Pemain berusia 31 itupun lalu memilih untuk berkarier di Liga Prancis bersama AS Monaco.

4. Javier Hernandez

Javier “Chicarito” Hernandez sempat menjadi fenomena saat bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United. Performanya pun terbilang lumayan. Bahkan pemain asal Meksiko ini pernah bermain untuk tim sekelas Real Madrid sebelum akhirnya gagal membuktikan kualitasnya dan pergi ke Bayer Leverkusen.

Menyusul aura bintangnya yang semakin meredup, kini Chicarito hanya bermain untuk West Ham.

5. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez menjadi salah satu talenta terbaik milik Chile. Bermain gemilang di Serie A, Sanchez terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan FC Barcelona. Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal, penampilan Sanchez masih tergolong baik.

Namun saat dirinya hijrah ke Manchester, pria 30 tahun ini tak kunjung manampilkan permainan terbaik. Performanya menurun dan ia tak lagi dianggap sebagai ancaman serius bagi tim lawan.

6. Arda Turan

Arda Turan pernah menjadi bintang saat masih membela Atletico Madrid. Namanya mulai melejit saat mampu membawa Atletico menjadi kampiun di kompetisi Liga Spanyol musim 2013/14 lalu. Tim sebesar FC Barcelona pun tak mau ketinggalan untuk mendapatkan jasanya.

Namun saat berseragam La Blaugrana, dirinya kalah bersinar dari bintang lainnya. Setelah memutuskan untuk pulang ke Turki, pemain bertinggi 177 cm inipun jarang muncul ke permukaan.

7. Luis Nani

Penggemar Manchester United pasti tahu siapa pemain bernama Luis Nani. Ya, pria Portugal itu sempat menjadi salah satu pemain kunci Manchester Merah di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Namun lama kelamaan, kharismanya perlahan menghilang dan namanya mulai tenggelam.

Setelah sempat membela Valencia, Lazio, dan juga Fenerbache, Nani kembali berkarier di kampung halamannya.

8. Mesut Ozil

Masih ingat bagaimana luar biasanya Mesut Ozil saat ‘bertempur’ bersama armada Los Galacticos? Pemain asal Jerman itu memiliki kualitas luar biasa yang membuatnya ditakuti lawan. Namun ketenarannya mulai luntur saat ia memutuskan untuk berkarier bersama Arsenal.

Performa yang ditunjukkan tak sebaik sebelumnya dan kharismanya sebagai bintang pun perlahan luntur.

Itulah tadi deretan pemain bintang yang kehilangan kharismanya. Bagaimana menurut football football lovers? Masih adakah kesempatan bagi mereka untuk kembali bersinar? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *