10 Momen Respect Pesepakbola Dunia

10 Momen Respect Pesepakbola Dunia

Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak digemari. Selain sering menciptakan momem-momen seru, sepak bola juga kerap melahirkan momen respect yang begitu luar biasa. Seperti pada sajian starting eleven kali ini, kami akan merangkum 10 momen respect pesepakbola dunia.

1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sukses mencetak gol ke gawang PSG untuk membantu timnya lolos ke babak selanjutnya. Tak sampai disitu, kisah kepahlawanannya juga berlanjut seusai pertandingan. Dirinya memberi dukungan moral kepada Kimpembe yang tampak terpukul usai kalah pada laga tersebut.

2. Paul Pogba

Perancis sukses menyingkirkan Argentina di Piala Dunia 2018 lalu. Seusai laga, ada momen yang sedikit meneduhkan. Paul Pogba yang melihat Lionel Messi merasa sangat kecewa, memberi dukungan dengan memeluk penyerang FC Barcelona itu.

3. Romelu Lukaku

Tak hanya saat melawan PSG, Lukaku juga pernah melakukan hal yang luar biasa sebelumnya. Sikap baiknya ia tunjukan kepada kiper muda Benfica, Mile Svilar, yang melakukan kesalahan dan berakibat timnya kebobolan. Terlihat, Lukaku memberi dukungan kepada kiper berusia 19 tahun itu setelah pertandingan usai.

4. Marcelo

Bertanding melawan Juventus, Marcelo tampak berhadapan dengan Buffon sebelum laga dimulai. Saat pertemuan tersebut, gesture luar biasa ditunjukkan oleh Marcelo. Dirinya tampak menundukkan diri dan memberi hormat kepada kiper senior asal italia itu.

5. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas mendapat tekel dari Alexis Sanchez dan langsung mendapat perhatian dari wasit. Hal itu tampaknya tak disukai oleh pria Chile. Namun, saat Sanchez meluapkan emosinya, Fabregas langsung menenangkan mantan rekan setimnya di Barcelona itu.

6. Romelu Lukaku

Lagi-lagi Romelu Lukaku menunjukkan sikap luar biasanya. Pemain asal Belgia itu terlihat membantu seorang anak yang berkebutuhan khusus untuk memasuki lapangan. Tanpa ragu, Lukaku terus mendorong sebelum mengantar anak itu kepada kedua orang tuanya.

7. David Luiz

Brasil sukses menumbangkan Colombia di Piala Dunia 2014. Seusai laga, David Luiz menunjukkan gesture yang sangat luar biasa. Dirinya yang melihat James Rodriguez menangis terus memberi tepukan sebelum akhirnya memeluk mantan pemain Real Madrid tersebut.

8. Luka Modric

Pada laga melawan AC Milan di awal musim lalu, Real Madrid kedatangan mantan penyerangnya, Gonzalo Higuain. Meski sempat menjebol gawang mantan klubnya itu, Higuain justru mendapat perlakuan yang sungguh istimewa dari publik Madrid, terutama Luka Modric. Kapten Kroasia menyambut Higuain dengan segala keramahan.

9. Cristiano Ronaldo

Berlaga di ajang sebesar Piala Dunia, Cristiano Ronaldo bukan hanya membantu timnas Portugal untuk meraih kemenangan. Dirinya juga membantu pemain lawan yang sulit berjalan setelah mendapat sedikit cedera.

10. Thibaut Courtois

Seusai laga melawan Crystal Palace, Thibaut Courtois terlihat menghampiri beberapa pemain lawan dan memberi pelukan sebelum akhirnya menuju tribun untuk memberikan kaosnya kepada penggemar ciliknya. Terlihat, bocah beruntung itu merasa bahagia setelah mendapat kaos impiannya.

Itulah tadi deretan perlakuan luar biasa yang ditunjukkan oleh pesepakbola dunia. Mana momen paling luar biasa menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *