10 Gol Yang Paling Mempermalukan Lawan

10 Gol Yang Paling Mempermalukan Lawan

Mencetak gol menjadi tujuan utama dalam permainan sepakbola. Setiap pemain juga memiliki cara tersendiri untuk menyarangkan bola kedalam gawang. Seperti para pemain berikut ini, mereka sukses menjebol jala lawan dengan cara yang terbilang remeh.

Penasaran seperti apa? Berikut starting eleven sajikan rangkumannya..

1. Mesut Ozil

Sukses melewati kiper, Mesut Ozil, membuat dua bek lawan kalang kabut. Dirinya yang sukses mengelabuhi lawan berhasil menyarangkan bola kedalam gawang.

2. Jeremy Menez

Memanfaatkan kecerobohan lawan, Jeremy Menez yang saat itu masih berseragam AC Milan sukses mencetak gol indah. Dirinya yang terlebih dahulu meloloskan bola dari kiper langsung menyontek bola tersebut dengan menggunakan tumit.

3. Ricardo Kaka

Ricardo Kaka dan para penggemar AC Milan akan selalu mengingat gol legendaris yang satu ini. Pria Brasil itu sukses membuat dua bek lawan melakukan kesalahan konyol sebelum menceploskan bola kedalam gawang.

4. Eric Cantona

Pemain bengal, Eric Cantona, juga berhasil mencetak gol yang benar-benar mempermalukan lawan. Dirinya melewati tiga pemain lawan sebelum lolos dari hadangan kiper. Setelah mendapat posisi sempurna, Cantona langsung mencungkil bola dan menyarangkannya kedalam gawang.

5. Giovani Dos Santos

Giovani Dos Santos berhasil mengelabuhi sang penjaga gawang dan beberapa pemain lawan. Tak mau berlama-lama memegang bola, pemain asal Meksiko itu langsung menjebol gawang lawan melalui sontekan indahnya.

6. Paul Georges Ntep

Paul Georges Ntep mencetak gol yang terbilang langka. Berhasil melewati sang penjaga gawang, pemain berusia 26 tahun itu melakukan tandukan terhadap bola yang masih berada tepat dimuka gawang.

7. Arjen Robben

Arjen Robben sukses mencetak gol indah ke gawang Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Mengandalkan kecepatan yang dimiliki, Robben berhasil mengambil bola sebelum akhirnya mengecoh kiper dan menyarangkan bola kedalam gawang.

8. Sean Geddes

Pemain asal Inggris, Sean Geddes, menunjukkan skill yang dimilikinya. Ia sukses mengecoh lawan sebelum akhirnya mengalirkan bola kedalam gawang melalui aksi rabona yang sangat menawan.

9. Will Grigg

Will Grigg membuat tim setan merah terkejut. Setelah timnya unggul 1-0, Grigg menggandakan skor melalui gol yang sangat cantik. Dirinya yang menerima umpan silang langsung mengarahkan bola kedalam gawang dengan menggunakan bahu.

10. Theyab Awana

Theyab Awana mengeksekusi tendangan pinalti dengan cara yang sangat unik. Dirinya benar-benar mempermalukan lawan lewat sepakannya itu. Theyab Awana yang akan menendang bola langsung berbalik dan mengakhiri sepakannya dengan menggunakan tumit. Bola alirannya itupun tak mampu dijangkau kiper lawan.

Itulah tadi deretan gol yang paling mempermalukan lawan. Mana gol terbaik menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *