Skill dan Goal Mohamed Salah

Skill dan Goal Mohamed Salah

Memulai karier diĀ El Mokawloon, bakat Mo Salah ditemukan oleh FC Basel. Pemain kelahiran 15 Juni 1992 ini akhirnya berlabuh di London dengan bergabung bersama Chelsea. Akan tetapi, karena dianggap tak terlalu memberi dampak besar, Salah dipinjamkan ke Fiorentina hingga resmi berseragam AS Roma.

Bersama tim ibukota, kariernya meroket. Ia kerap mencetak gol penting bagi klub yang dibelanya. Salah sukses mnecetak 29 gol dalam 65 penampilannya bersama Roma. Liverpool yang mencium potensi pria Mesir ini langsung memberi tawaran kepada AS Roma.

Setelah melakukan negosiasi, pemain berusia 26 tahun ini akhirnya kembali ke Premier League. Dibawah asuhan Jurgen Klopp, Salah menjadi salah satu penyerang paling mematikan. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, ia bahkan sukses membentuk trio sempurna.

Dan berikut adalah skill dan gol-gol keren Mohamed Salah.

Itulah tadi aksi-aksi gemilang Mohamed Salah. Menurut football lovers.. Apakah Salah mampu memberi gelar Liga Inggris bagi Liverpool? Tulis komentar kalian dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *