10 Gol Terbaik ke Gawang Mantan Klub

10 Gol Terbaik ke Gawang Mantan Klub

Berpindah klub merupakan hal yang sangat wajar bagi setiap pemain. Bertemu dengan klub yang pernah dibela juga bukan hal yang bisa dihindari. Tak hanya bertemu, beberapa pemain pun kerap mencetak gol ke gawang mantan klub nya itu.

Dan berikut starting eleven sajikan 10 gol terbaik ke gawang mantan klub.

1. Alexis Sanchez

Gol ke gawang mantan yang pertama hadir dari Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu mencetak gol yang cukup indah ke gawang Arsenal. Terlihat dirinya melewati kiper sebelum menceploskan bola kedalam gawang.

2. Cristiano Ronaldo

Bertemu dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol. Menerima umpan dari Leonardo Bonucci, CR7 langsung menyontek bola masuk kedalam gawang.

3. Daniel Sturridge

Daniel Sturridge berhasil menyelematkan Liverpool dari kekalahan. Dirinya mencetak gol indah ke gawang mantan klubnya, Chelsea. Lesatan indahnya dari luar kotak pinalti tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

4. Gonzalo Higuain

Bertandang ke Stadion Bernabeu, Gonzalo Higuain mendapat sambutan hangat dari pendukung el Real. Pemain yang pernah berseragam Real Madrid itu juga berhasil menciptakan gol indah dari luar kotak pinalti. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper el Real.

5. Daniel Sturridge

Lagi, Daniel Sturridge kembali menghebohkan pendukung The Blues dengan gol indahnya. Pemain berusia 29 tahun itu berhasil mengoyak jala lawan melalui sepakan akrobatiknya.

6. Mo Salah

Berhadapan dengan AS Roma, Mo Salah berhasil menciptakan gol indah. Dirinya yang berdiri tanpa penjagaan berarti langsung mengalirkan bola ke jala lawan. Lengkungan indahnya itu tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

7. Mo Salah

Masih di laga yang sama, Mo Salah kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang AS Roma. Kali ini, pria Mesir itu hanya butuh satu cungkilan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

8. Paulo Dybala

Paulo Dybala berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya, Palermo. Dirinya yang mendapat kesempatan tendangan bebas, dengan mudah mengalirkan bola ke dalam gawang. Tembakan pemain asal Argentina itu tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

9. Cristiano Ronaldo

Saat masih berseragam Manchester United, CR7 bertemu dengan klub masa kecilnya, Sporting Lisbon. Dirinya yang kala itu menjadi eksekutor tendangan bebas sama sekali tak menyia-nyiakan kesempatan. Melalui sontekan keras dan terarah. Ronaldo sukses menjebol gawang Sporting Lisbon.

10. N’Golo Kante

Diboyong Chelsea dari Leicester, Kante bertemu dengan mantan klubnya tersebut. Tak hanya itu, pemain asal Prancis ini juga berhasil mencetak gol ke gawang The Foxes. Golnya pun terbilang indah. Dirinya melesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Itulah tadi deretan gol terbaik ke gawang mantan klub. Mana gol favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *