Skill dan Goal Nemanja Vidic

Skill dan Goal Nemanja Vidic

Manchester United pernah memiliki palang pintu kokoh bernama Nemanja Vidic. Pemain yang lahir di Yugoslavia ini merupakan bek terbaik pada masanya. Memulai debut profesional bersama Red Star Belgrade, Vidic berhasil menyumbangkan gelar First League of Serbia and Montenegro untuk tim tersebut.

Setelah sempat menginjakkan kaki di Spartak Moskow, Vidic diboyong menuju Old Trafford pada 2006. Sejak saat itu, karier gemilang nya seakan dimulai. Vidic bermain lebih dari 200 pertandingan untuk tim setan merah. Berbagai raihan prestis pun disumbangkan oleh pria bertinggi 189 cm itu.

Lima gelar Premier League serta trofi Liga Champions menjadi bukti kekuatan Nemanja Vidic. Memiliki gaya bermain heroik dan tak kenal lelah, Vidic mampu mengamankan tempat di tim utama United. Setelah resmi meninggalkan MU, Vidic sempat bergabung dengan Inter Milan sebelum memutuskan pensiun.

Untuk mengenang aksi-aksi heroik Nemanja Vidic, berikut starting eleven sajikan rangkumannya.

Itulah tadi aksi gemilang Nemanja Vidic. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *