Skill dan Save Oliver Kahn

Skill dan Save Oliver Kahn

Selalu tampil garang dibawah mistar menjadi ciri khas kiper legendaris asal Jerman, Oliver Kahn. Kahn dikenal sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Ia akan selalu dikenang sebagai salah satu kiper hebat yang pernah menghibur para penikmat sepak bola dunia.

Gaya bermainnya yang cekatan dan selalu tampil prima membuat Kahn selalu menjadi pilihan utama pelatih untuk menjaga gawang tim yang dibelanya. Bahkan, Kahh juga kerap memenangi duel satu lawan satu dengan pemain lawan.

Memainkan lebih dari 500 pertandingan bersama FC Bayern, berbagai trofi bergengsi sudah disumbangkan oleh pria 49 tahun ini. Diantaranya adalah trofi Liga Champions Eropa, delapan trofi Bundesliga Jerman, enam gelar DFB-Pokal, serta masih banyak lagi.

Untuk mengingatkan football lovers akan aksi gemilang Oliver Kahn dibawah mistar, starting eleven akan sajikan skill dan penyelamatan brilian yang dilakukan oleh kiper asal Jerman ini.

Itulah tadi skil dan penyelamatan gemilang Oliver Kahn. Mana penyelamatan Oliver Kahn yang paling kalian ingat? Kami tunggu jawaban kalian pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *