10 Momen Ketika Kepa Sukses Buktikan Kualitasnya

10 Momen Ketika Kepa Sukses Buktikan Kualitasnya

Kepa Arrizabalaga Revuelta resmi diboyong Chelsea pada 2018 lalu dengan mahar yang terbilang fantastis, yaitu 80 juta euro. Kepindahan Kepa menuju Chelsea mengundang banyak tanya menyusul kualitas pemain berusia 24 tahun tersebut yang belum sepenuhnya terbukti.

Namun, beberapa penyelamatan berikut ini akan membuktikan jika Kepa layak dihargai dengan nilai sebanyak itu..

#1

Penyelamatan gemilang pertama hadir dari laga melawan Arsenal. Dirinya sukses menghalau tandukan keras yang mengarah tepat ke gawangnya.

#2

Berikutnya ada penyelamatan spektakuler kala Chelsea berhadapan dengan Southampton. Ia mampu menepis bola yang mengalir deras menuju gawangnya.

#3

Menjamu Liverpool, kiper asal Spanyol ini kembali melakukan save luar biasa. Sadio Mane yang memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol dapat digagalkan dengan baik olehnya.

#4

Laga melawan Leicester City juga menjadi ajang pembuktian Kepa. Ia sukses menghalau bola hasil dari tendangan keras pemain lawan.

#5

Kembali mendapat gempuran saat melawan Southampton, Kepa menjadi aktor utama selamatnya gawang Chelsea. Kiper berbakat ini mampu menepis bola sambil melayangkan tubuhnya.

#6

Mengetahui pemain lawan akan menyontek bola dari luar kotak pinalti, Kepa yang sudah bersiap mampu menangkap bola yang mengarah tepat ke gawangnya.

#7

Tak hanya pandai melayang saat menghalau tendangan lawan. Kepa juga memiliki cukup mental untuk keluar dari sarangnya. Hal itu dibuktikan kala dirinya sukses memenangi duel dengan lawan yang mencoba meraih bola.

#8

Selanjutnya, Kepa menjadi aktor penting dalam kemenangan Chelsea melawan Manchester City. Ia sukses memblok lengkungan keras yang dialirkan oleh Kyle Walker.

#9

Lagi, Kepa sukses menggagalkan peluang emas yang didapat oleh Fulham. Dirinya berhasil menepis bola yang ditanduk oleh pemain lawan.

#10

Meski kalah melawan Spurs pada leg pertama semi-final Carabao Cup, Kepa sukses melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Salah satunya adalah saat dirinya mampu menangkap bola aliran Hary Kane yang menggunakan aksi akrobatik.

Itulah tadi beberapa penyelamatan yang membuktikan jika Kepa layak disebut sebagai salah satu kiper terbaik saat ini. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *