10 Momen Respect Terharu

10 Momen Respect Terharu

Dunia sepak bola akrab dengan berbagai kejadian menghebohkan. Salah satunya adalah momen-momen indah berupa pemain yang menaruh hormat terhadap pihak tertentu. Seperti pada pembahasan starting eleven kali ini, kami telah merangkum 10 momen respect dan haru dalam dunia sepak bola.

#1

Momen respect yang pertama hadir dari klub Cardiff. Terlihat para pemain dan seluruh isi stadion mengenang Emiliano Sala yang menjadi korban pesawat jatuh. Suasana hikmat dan haru pun menyelimuti momen bersejarah itu.

#2

Setelah mendapat hinaan rasis dari beberapa pendukung di Italia. Kalidou Koulibaly menerima perlakuan yang sangat menyentuh hati. Pemain tim nasional Senegal tersebut mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya di Napoli.

#3

Tak hanya Cardiff, Nantes yang menjadi mantan klub Emiliano Sala juga melakukan tindakan yang sangat mengharukan. Di sela pertandingan melawan St Ettiene, seluruh isi stadion memberi tribute selama kurang lebih sembilan menit untuk Sala.

#4

Seusai pertandingan melawan Newcastle United, Son Heung Min melakukan tindakan yang sangat terpuji. Dirinya memberikan kaos kepada penggemarnya yang berada di tribun penonton. Sebuah perlakuan kecil namun mampu merubah hidup seseorang.

#5

Dihampiri seorang penggemar yang masuk kedalam lapangan, CR7 tanpa ragu menghentikan para petugas yang mencoba untuk mengamankan pria nekat itu. Cristiano Ronaldo bahkan menerima ajakan selfie dari penggemarnya tersebut.

#6

Sebagai seorang kapten, van Dijk benar-benar melakukan tugasnya dengan baik. Selain mampu memimpin rekan-rekannya saat bertanding, pemain belakang Liverpool itu juga mampu menenangkan seorang wasit yang berduka akibat ditinggalkan orang tersayangnya. Terlihat, van Dijk memberi pelukan hangat kepada wasit malang tersebut.

#7

Mohamed Salah, merupakan salah satu pemain yang memiliki kepribadian baik. Terlihat dirinya memberikan jatah pinalti yang seharusnya menjadi miliknya kepada Roberto Firmino. Salah melakukan hal tersebut agar Firmino mampu mencetak hattrick di laga itu.

#8

Setelah pertandingan usai, para pemain Watford terlihat mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang sudah datang untuk mendukung. Dan yang menjadi sorotan disini adalah pemain bernama Troy Deeney. Dirinya memberi kaos sekaligus sepatunya kepada penggemar yang berada di tribun.

#9

Perlakuan sederhana namun berdampak besar ditunjukkan oleh Antoine Griezmann. Pada sebuah kesempatan, pemain asal Perancis itu membantu seorang bocah yang menjadi mascot untuk menali sepatunya. Sikap baik hati Griezmann itupun mendapat senyum sumringah dari bocah tersebut.

#10

Momen haru yang terakhir hadir dari Cesc Fabregas saat menjalani laga terakhir nya bersama Chelsea. Pria Spanyol itu mendapat sambutan luar biasa dari para pendukung The Blues Chelsea.

Itulah tadi beberapa momen respect dan haru dalam dunia sepak bola. Mana momen favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *