10 Momen Haru dan Emosional Ketika Fan Bertemu Pesepakbola

10 Momen Haru dan Emosional Ketika Fan Bertemu Pesepakbola

Sepakbola merupakan olahraga penuh warna. Mulai dari momen seru, menegangkan, sedih, haru, hingga emosional, tersaji dalam permainan paling digemari ini.

Bicara tentang momen emosional, kali ini starting eleven akan merangkum 10 momen haru dan emosional ketika seorang penggemar bertemu dengan para pesepakbola dunia.

#1

Pada kompetisi ICC Cup yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Chelsea, ada sebuah kejadian tak terduga. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dihampiri oleh seorang penggemar yang kemudian memberi pelukan hangat kepadanya.

#2

Berjalan keluar lapangan, Neymar Jr dikejutkan oleh seorang penggemar cilik. Bocah itu menangis sambil sesekali mengusap matanya. Saat para petugas mencoba memberi pengamanan, Neymar memberikan kaosnya kepada bocah beruntung itu.

#3

Bocah Afganistan, Murtaza Ahmadi, benar-benar mewujudkan mimpinya untuk bertemu sang idola. Bocah kecil itu merupakan penggemar Lionel Messi. Dalam suatu kesempatan, Murtaza bertindak sebagai maskot pertandingan didampingi pemain asal Argentina itu. Dirinya yang tak mau berpisah dengan Messi harus digendong keluar oleh seorang wasit.

#4

Sedang melakukan wawancara, Christian Pulisic dikejutkan oleh kehadiran seorang penggemar. Setelah sempat diamankan oleh petugas, Pulisic langsung menghampiri penggemar ciliknya itu.

#5

Ditarik keluar, Neymar memberikan sepasang sepatunya untuk seorang penggemar. Tak sampai disitu, pemain asal Brasil tersebut juga menerima ajakan foto penggemar lainnya.

#6

Setelah selesai latihan dan meninggalkan lapangan, Sergio Ramos didatangi oleh seorang penggemar cilik yang ingin meminta kaosnya. Tanpa ragu, bintang Real Madrid itupun langsung melepas dan memberikan kaosnya kepada gadis tersebut.

#7

Seorang penggemar Francesco Totti mulai menangis haru saat bertemu dengan idolanya. Gadis tersebut tak mampu menyembunyikan kebahagiaanya saat bersejajar langsung dengan sang pangeran Roma.

#8

Penggemar cilik Sunderland yang menderita sebuah penyakit mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan para pahlawannya. Bradley, yang sempat menjadi sosok viral tersenyum lepas saat bermain dengan para pemain Sunderland.

#9

Penggemar cilik asal Afrika Selatan tiba-tiba berlari masuk kedalam lapangan. Ternyata, dirinya ingin bertemu dengan para pemain Brasil. Skuat samba yang melihat bocah itupun langsung memberikan sambutan hangat. Bahkan, dirinya sempat berfoto dengan Neymar Jr.

#10

Sedang bermain dalam sebuah pertandingan, Ronaldinho dihampiri oleh seorang penggemar. Pria berjaket itu berlari dan langsung memeluk Ronaldinho, sebelum akhirnya diamankan oleh petugas.

Itulah tadi momen haru dan emosional saat seorang penggemar bertemu dengan para pesepak bola dunia. Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *