10 Gol Solo Run Spektakuler

10 Gol Solo Run Spektakuler

Mencetak gol dengan aksi solo run menjadi salah satu cara untuk menciptakan gol indah. Aksi yang ditandai dengan skill individu ini sering mengundang decak kagum para penikmat sepak bola.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven telah merangkum 10 gol melalui aksi solo run..

#1

Serie A baru saja digemparkan oleh gol spektakuler yang dicetak Luis Muriel. Pemain yang baru saja direkrut oleh La Viola ini mencetak gol dengan aksi solo run luar biasa. Terlihat, dirinya berlari dari tengah lapangan sebelum akhirnya berhasil merobek jala lawan.

#2

Menghadapi Tottenham Hotspurs, Ousmane Dembele sukses menujukkan aksi spektakulernya. Ia berlari dan mengecoh beberapa lawan sebelum menceploskan bola kedalam gawang.

#3

Menerima umpan dari area pertahanan, Gervinho terus berakselerasi dengan membawa bola. Mantan pemain AS Roma ini benar-benar menang telak atas pemain lawan karena sukses menciptakan gol indah melalui aksi individualnya.

#4

Vladimir Hernandez berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah aksi solo run nya tak mampu dihalau oleh pemain lawan. Dirinya pun mengakhiri aksinya itu dengan cungkilan indah.

#5

Pemain yang sekarang berkiprah di Serie A, Lautaro Martinez, pernah menciptakan gol indah melalui aksi solo run. Dirinya berhasil merebut bola dari lawan sebelum akhirnya berakselerasi setengah lapangan dan mencetak gol.

#6

Pemain berdarah Brasil, Ilsinho, menciptakan sebuah gol spektakuler. Dimulai dari sisi pertahanan lawan, pria 33 tahun ini sukses mengelabuhi beberapa pemain sebelum akhirnya menjebol gawang lawan.

#7

Menyisir pertahanan lawan, Eden Hazard sukses melewati beberapa hadangan pemain sebelum akhirnya mampu mengoyak jala lawan.

#8

Gol Ignacio Scocco juga tak kalah cemerlang. Dirinya yang terus berkutat dengan bola yang dibawanya sukses menciptakan gol indah melalui aksi solo run. Tak hanya pemain belakang, kiper lawan pun ikut tersihir dengan aksi indah pemain River Plate tersebut.

#9

Menerima umpan dari rekan setimnya, Son tak menyianyiakan kesempatan tersebut. Memanfaatkan kecepatan yang dimiliki, Son terus menyisir pertahanan lawan hingga pada akhirnya sukses menyarangkan bola kedalam gawang.

#10

Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, sukses melewati beberapa hadangan lawan sebelum menciptakan gol indah. Aksi individualya itu berhasil mengantarkan AC Milan mengatasi perlawanan Fiorentina.

Itulah tadi gol-gol spektakuler yang tercipta dari aksi individu. Mana gol favorit football lovers? Kami tunggu jawaban kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *