Deretan Pesepakbola Yang Gagal Total Menjadi Aktor

Deretan Pesepakbola Yang Gagal Total Menjadi Aktor

Percaya atau tidak, beberapa pesepakbola dunia pernah berperan dalam sebuah film. Misalnya saja Eric Cantona yang berperan menjadi dirinya sendiri di film Looking or Eric, kemudian ada Carlo Ancelotti yang pernah berperan menjadi pekerja medis. Beberapa mantan pesepakbola tersebut bisa dibilang sukses memainkan sebuah peran.

Namun, kali ini starting eleven tidak akan membahas tentang kesuksesan pesepakbola tersebut. Kami justru akan mengulas deretan pesepakbola yang gagal total saat mencoba untuk menjadi aktor..

1. David Beckham

David Beckham merupakan pesepakbola tampan yang hampir memiliki segalanya. Meski sukses dalam menjadi bintang iklan, Beckham nyatanya tak benar-benar pandai dalam memainkan sebuah peran film.

Memainkan peran kecil sebagai ‘Trigger” dalam film King Arthur yang disutradarai oleh Guy Ritchie, Beckham tidak meyakinkan saat menjalani perannya sebagai prajurit abad pertengahan yang garang.

2. Wayne Rooney

Dalam sebuah iklan anggur, Rooney menuai berbagai kritik. Dirinya tak memiliki ekspresi sepadan dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dalam iklan itupun Rooney lebih sering terlihat canggung.

3. Pele

Legenda sepak bola Pele berperan dalam sebuah film berjudul Escape to Victory. Namun, perannya dalam film tersebut dinilai gagal total. Banyak yang menganggap bahwa akting Pele tak sehebat kala dirinya bermain bola.

Dialognya tak berjalan sempurna dan ia lebih sering bergumam sendiri.

4. Michael Owen

Sama halnya dengan Wayne Rooney, Owen juga berperan sebagai dirinya sendiri di sebuah iklan Whiskey. Namun lagi lagi, pria Inggris ini tak mampu berakting dengan baik. Ia terlihat membaca teks saat sedang berbicara. Hal tersebut semakin diperkuat dengan nada bicaranya yang terkesan datar.

5. Zinedine Zidane

Asterix at the olimpic games memasukkan nama Zinedine Zidane dalam salah satu tokoh film tersebut. Film ini masuk dalam film terburuk tahun 2007. Meski akting Zidane terbilang lumayan, namun kostum dan dandanannya tak masuk dengan apa yang sedang ia perankan.

Banyak yang menganggap bahwa dengan kostum seperti itu ia lebih cocok untuk bermain di film The Mummy.

6. Alan Shearer

Alan Shearer yang mengambil salah satu peran di film Goal juga dianggap gagal. Selain tak mengeluarkan dialog, dirinya juga terkesan sebagai pemain yang menjengkelkan.

Bahkan, beberapa kali ia menatap sini peran utama dalam film tersebut, Santiago Munez.

7. Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton pernah bermain dalam film berjudul Jossy’s Giants. Jossy’s Giants adalah serial TV anak-anak tahun 1980an yang disiarkan di Newcastle tentang tim sepak bola anak-anak badung.

Sir Bobby Charlton yang bermain dalam film tersebut sering melakukan improvisasi yang tak terlalu penting, sehingga banyak yang menganggap bahwa ia tak bisa berakting.

Itulah deretan pesepakbola dunia yang gagal saat mencoba menjadi aktor. Adakah pemain favorit football lovers? Kami tunggu jawaban kalian dikolom komentar. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *