Rumor Transfer Januari 2019

Rumor Transfer Januari 2019

Bursa transfer Januari masih terus menunjukkan geliatnya. Meski akan segera berakhir, nama-nama besar justru dikabarkan akan memiliki klub baru. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum rumor transfer Januari 2019..

1. Gonzalo Higuain (Chelsea)

Klub London, Chelsea, dikabarkan akan segera merampungkan proses transfer Gonzalo Higuain.

Dilansir London Evening Standard, pihak Chelsea sedang bekerja keras untuk merampungkan proses transfer Higuain sebelum tenggat akhir mendaftarkan pemain untuk laga akhir pekan ini. Jika proses transfer Higuain ke Chelsea rampung, Alvaro Morata juga akan resmi kembali ke Spanyol, dengan tujuan utamanya adalah Atletico Madrid.

2. Krzysztof Piatek (AC Milan)

AC Milan mempersiapkan diri untuk kepergian Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari ini. Mereka selangkah lebih dekat dengan Krzysztof Piatek.

Football Italia mengklaim bahwa transfer Piatek telah disepakati oleh kedua klub. Piatek sendiri menjadi sosok yang menggemparkan Serie A karena masuk dalam persaingan top skor pada musim debutnya.

3. Malcom (AS Roma)

AS Roma berada di posisi terdepan dalam perburuan Malcom. Padahal sebelumnya, klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga sempat tertarik kepada pemain Barcelona tersebut.

Dilansir The Sun, peluang Spurs untuk mendapatkan tanda tangan Malcom semakin mengecil. Pasalnya AS Roma disebut menjadi tim terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan winger Brasil itu. Malcom sendiri membuka peluang untuk angkat kaki dari Camp Nou setelah menjalani musim yang tak terlalu mengenakkan bersama La Blaugrana.

4. Immobile (Liverpool)

Dilansir oleh il Messaggero, Liverpool kepincut dengan striker Lazio, Ciro Immobile. Media asal Italia itu menyebut bahwa Liverpool merasa cukup pede untuk bisa mendapat jasa Immobile.

Perburuan masih terus dilakukan karena Liverpool menganggap bahwa Immobile merupakan striker yang pas untuk tampil bersama The Reds. Mereka pun akan mengirim scout untuk melihat dan menilai langsung performa Immobile ke Italia.

5. Denis Suarez (Arsenal)

Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Denis Suarez.

Dilansir The Mirror, setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Arsenal dikabarkan segera mendapatkan Suarez. Mereka kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk transfer sang gelandang. Arsenal siap membayar sekitar 18 juta pounds untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

6. Neymar Ditukar Coutinho

Barcelona akan menumbalkan Coutinho demi mendapat Neymar. Tim Catalan itu menganggap bahwa Coutinho tak terlalu memberi dampak besar bagi tim.

Hal tersebut semakin didukung dengan kontroversi FFP yang terus menghantui PSG. Banyak yang beranggapan bahwa PSG melanggar peraturan yang ditetapkan FIFA. Bila terbukti melanggar, PSG harus “mengembalikan” Neymar ke Barcelona dan Barcelona siap memberikan Coutinho sebagai gantinya.

7. Eden Hazard (Real Madrid)

Real Madrid nampaknya serius untuk mencari tandatangan pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Ketertarikan Madrid itu ternyata mendapat respon positif dari Hazard. Menurut laporan Marca, ia juga berhasrat untuk pindah ke Madrid, bahkan ingin berupaya untuk mendapatkan izin dari Chelsea untuk bergabung dengan Los Blancos. Namun, Chelsea siap mematok harga tinggi untuk pemain andalannya itu.

8. James Rodriguez (Arsenal)

Menyusul kabar akan hengkangnya Ozil dari Emirates Stadium, Arsenal pasang badan untuk segera mencari penggantinya. Kali ini, The Gunners mengincar pemain Bayern, James Rodriguez.

Dilansir oleh Sport, Arsenal berniat meminjam James sampai akhir musim. The Gunners disebut bakal menebus kekurangan biaya peminjaman Bayern ke Madrid sebesar 3 juta poundsterling.

Itulah beberapa rumor transfer terpanas bulan Januari ini. Mana transfer yang paling memungkinkan menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *