10 Gol Menit Akhir Paling Dramatis 2018/19

10 Gol Menit Akhir Paling Dramatis 2018/19

Momen dramtis kerap terjadi pada pertandingan sepakbola. Salah satunya adalah ketika seorang pemain berhasil mencetak gol di menit-menit akhir laga. Seperti pada sajian starting eleven kali ini.

Kami akan merangkum 10 gol menit akhir paling dramatis..

#1

Pertandingan seru tersaji dari duel antara Wolverhampton melawan Leicester City. Setelah skor sama kuat hingga menit ke 87. Diogo Jota muncul sebagai pahlawan The Wolves karena sukses mencetak gol kemenangan di menit akhir laga.

#2

Saat pertandingan masih sama kuat hingga menit ke 90. Patrick Cutrone sukses memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain sekaligus menjadi pahlawan AC Milan dalam menumbangkan AS Roma tepat di menit akhir laga.

#3

Tertinggal dua gol lebih dulu, Manchester United sukses menyamakan skor sebelum akhirnya Alexis Sanchez berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol di menit akhir.

#4

Derby panas antara AC Milan melawan Inter Milan berakhir sangat dramatis. Inter Milan sukses keluar sebagai pemenang setelah Mauro Icardi berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

#5

Bermain imbang hingga menit ke 90. Roberto Firmino sukses memastikan kemenangan The Reds atas PSG pada masa injury time.

#6

Duel klasik antara Brasil melawan Argentina mengeluarkan tim samba sebagai pemenangnya. Terasa spesial karena gol kemenangan selecao dicetak pada menit akhir laga.

#7

Mohamed Salah berhasil memastikan kemenangan Mesir atas Tunisia pada kualifikasi Piala Afrika. Striker Liverpool itu mencetak gol tepat di menit-menit akhir.

#8

Gol menit akhir Lorenzo Insigne sukses memastikan kemenangan Napoli atas Liverpool. Pemain asal Italia berhasil memanfaatkan umpan matang dari rekan setimnya.

#9

Manchester United harus tertunduk lesu setelah kemenangan di depan mata buyar karena gol dramatis yang dicetak oleh Ross Barkley. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

#10

Angel di Maria berhasil menyelamatkan Napoli dari kekalahan melalui lengkungan indahnya. Pemain asal Argentina itu memaksa pertandingan berakhir imbang tepat pada masa injury time.

Itulah gol dramatis yang terjadi pada menit-menit akhir laga. Mana gol yang paling kalian ingat? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *