10 Tendangan Langsung Saat Kick Off

10 Tendangan Langsung Saat Kick Off

Momen tak terduga bisa terjadi kapan saja, termasuk gol yang diciptakan secara tiba-tiba. Seperti pada momen berikut ini, starting eleven akan merangkum 10 tendangan langsung saat kick off baru dimulai..

#1

Dimulai pada pertandingan sepak bola wanita. Seorang pemain yang langsung menendang bola dari tengah lapangan sukses menjebol gawang lawan.

#2

Sengaja mengambil ancang-ancang, pemain ini sukses menyarangkan bola kedalam gawang sesaat setelah pertandingan baru saja dimulai.

#3

Mengetahui posisi kiper lawan yang agak jauh dari gawangnya, pemain asal Brasil ini secara mengejutkan mampu mencetak gol dari titik tengah lapangan.

#4

Tepat setelah peluit pertandingan dibunyikan, pemain ini sukses mencetak gol indah. Bola lesatannya dari tengah lapangan tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

#5

Richard Wetton yang diberi umpan oleh sang rekan langsung menyontek bola dari tengah lapangan. Lesatan kerasnya itupun tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

#6

Seorang bocah bernama Lily benar-benar mengejutkan banyak orang. Dirinya berhasil mencetak gol tepat setelah peluit kick off dibunyikan.

#7

Sudah mengatur skema secara matang. Pemain ini sukses mencetak gol dari tengah lapangan. Begitu peluit kick off dibunyikan, dirinya langsung menyontek bola yang mengarah tepat kedalam gawang.

#8

Berlari dari belakang, pemain ini sukses melesatkan tendangan keras dari tengah lapangan. Bola yang dialirkannya itupun melesat mulus kedalam gawang.

#9

Demba Ba hampir membuat banyak orang terkejut. Pasalnya ia langsung menyontek bola begitu peluit kick off dibunyikan. Sayang bola sepakannya itu tak mampu masuk kedalam gawang.

#10

Mauro Icardi yang menyontek bola dari tengah lapangan hampir saja membuat semuanya terkagum. Bola aliran dari tengah lapangan itu hanya mengenai tiang gawang.

Itulah tadi momen ketika pemain menendang langsung bola dari tengah lapangan. Mana favorit football lovers? Kami tunggu jawaban kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *