Fakta Menarik Marcelo

Fakta Menarik Marcelo

Marcelo Vieira merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Bersama Real Madrid, dirinya sudah memenangkan banyak gelar bergengsi. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum beberapa fakta menarik tentang Marcelo Vieria..

#1

Marcelo pernah terkena kasus penggelapan pajak. Bahkan ia pernah diancam hukuman penjara. Dia harus membayar denda sebesar 753 ribu euro atau setara Rp 872 juta dan menerima hukuman percobaan selama empat bulan.

Akhirnya ia menemukan kesepakatan dengan jaksa setelah 40 persen atau sebesar 196,367 euro dari total dugaan awal oleh jaksa dianggap bukan lagi bagian dari penggelapan. Dengan demikian, Marcelo hanya bertanggung jawab atas 490.917 euro.

#2

Marcelo dikenal sebagai pemain yang gemar bertatto. Itu dibuktikan dari beberapa tatto yang menghiasi tubuhnya. Tatto terbaik menurut Marcelo adalah nama dari sang kakek, Pedro. Kakeknya merupakan sosok paling berjasa dalam hidupnya.

Dia juga menulis tanggal lahir serta nomor punggung kebanggan di dilengan kirinya.

#3

Marcelo merupakan sosok yang lebih mementingkan anjingnya dari pada sang anak.

Dalam sebuah wawancara ia menyebut bahwa tiga hal terpenting dalam hidupnya saat ini adalah sang istri, anjingnya, baru anaknya.

#4

Marcelo sangat mencintai Real Madrid. Ia menyebut bahwa Real Madrid adalah sesuatu yang sangat penting baginya. Bahkan ia berpendapat bahwa jika kalian bertanya kepada semua anak-anak di Brasil, maka ia akan menjawab bahwa Real Madrid adalah tim tujuannya untuk bermain bola.

#5

Tak banyak yang tahu bahwa Marcelo berasal dari keluarga miskin. Oleh sebab itu, ia selalu mendedikasikan gol yang dicetaknya untuk sang kakek, yang merupakan sosok penting dalam karir Marcelo.

#6

Sebelum bermain bola, Marcelo merupakan seorang pemain futsal. Ia memulai karir futsalnya pada usia 9 sampai 13 tahun.

#7

Banyak orang yang menganggap bahwa Marcelo merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan, Diego Maradona menyebut bahwa Marcelo adalah pemain terbaik setelah Messi dan Ronaldo.

#8

Dia menikahi wanita cantik bernama Clarisse Alvis pada 2008. Clarisse Alvis sudah menjadi kekasih Marcelo jauh sebelum bintang Real Madrid itu terkenal. Oleh sebab itu, ia selalu menaruh sosok sang istri kebagian orang yang paling dicintainya.

#9

Marcelo sempat akan gagal untuk menjadi pesepakbola professional. Ia tak bisa melanjutkan karirnya karena terkendala biaya. Namun, klub nya saat itu, Fluminense, bersedia untuk membiayai seluruh kebutuhan Marcelo.

Hal itu dilakukan karena Fluminense menganggap bahwa Mercelo merupakan calon bintang sepakbola Brasil.

#10

Pada 26 Juli 2011, Marcelo mendapat kewarganegaraan Spanyol. Dalam hal ini, pemain asal Brasil tersebut bukan lagi pemain yang berstatus non-Uni Eropa. Atau dengan kata lain, ia memperoleh dwi kewarganegaraan.

Seperti diketahui, dalam peraturan Liga Spanyol, setiap klub hanya boleh mendaftarkan tiga pemain non-Uni Eropa setiap musimnya.

Itulah tadi fakta menarik tentang Marcelo. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *