10 Momen Ketika Wasit Dipermalukan Pemain

10 Momen Ketika Wasit Dipermalukan Pemain

Kejadian lucu sering tercipta dalam pertandingan sepak bola. Seperti pada momen berikut ini, momen tak terduga hadir kala pemain mempermalukan sang pemimpin pertandingan.

#1

Saat pertandingan akan dimulai, pemain ini dengan sengaja meloloskan bola diantara dua kaki seorang wasit. Menanggapi hal tersebut, sang pengadil lapangan itu hanya melempar senyum.

#2

Dalam sebuah pertandingan testimonial, seorang wasit dengan sengaja memainkan bola yang menuju kearahnya. Mengetahui hal itupun, Lewis Holtby menekel wasit tersebut hingga terjatuh.

#3

Seorang wasit yang memimpin laga antara PSG melawan Real Madrid tak hanya menanggung malu, dirinya juga harus menahan sakit karena terkena bola yang mengarah tepat ke wajahnya.

#4

Kejadian lucu hadir pada pertandingan ini, terlihat Neymar mengerjai seorang wasit dengan gerakan saat akan melakukan sepak pojok.

#5

Lagi-lagi, Neymar dengan sengaja mengerjai wasit. Dirinya meloloskan bola diantara kedua kaki wasit tersebut.

#6

Saat akan meminta bola, seorang hakim garis dipermalukan oleh seorang pemain. Pemain tersebut memberikan bola dengan cara yang tidak semestinya.

#7

Seorang wasit harus tersipu malu karena salah mengeluarkan kartu. Ia secara tidak sengaja memberi kartu merah kepada Ronaldinho, padahal seharusnya ia ingin memberi kartu kuning kepada pemain asal Brasil tersebut.

#8

Menunggu waktu untuk melakukan sepakan pojok, Quaresma dengan jahil meloloskan bola diantara kedua kaki seorang hakim garis. Tindakannya itupun sempat mengundang gelak tawa penonton.

#9

Saat pertandingan sedang berlangsung, seorang pemain meloloskan bola diantara kedua kaki sang pemimpin pertandingan.

#10

Sedang berakselerasi, Lionel Messi memanfaatkan keberadaan seorang wasit untuk mengecoh pemain lawan. Terlihat, lawannya itu merasa terganggu dengan wasit yang berada didekatnya.

Itulah momen lucu dan tak terduga ketika pemain mempermalukan seorang wasit. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *