10 Fakta Harry Kane

10 Fakta Harry Kane

Harry kane merupakan striker tajam era sepak bola modern. Bersama Spurs, dirinya menjelma menjadi salah satu pembunuh paling mematikan. Berbagai torehan gol nya berhasil membawa Spurs dalam memenangi pertandingan.

Kali ini, starting eleven akan merangkum tentang 10 fakta tentang Harry Kane..

#1

Harry Kane pernah ditolak akademi Arsenal karena dianggap terlalu chubby. Pencari bakat Arsenal waktu itu menganggap bahwa Kane tidak memiliki tubuh yang bagus untuk menjadi seorang pesepakbola professional.

#2

Kane menjadi pemain Spurs pertama yang mencetak 25 gol dalam satu musim kompetisi Liga Primer setelah terakhir kali dilakukan oleh Gary Lineker pada musim 1991/92.

#3

Selain sepak bola, Kane juga senang memainkan olahraga lain. Dirinya sangat senang menonton cricket, hobi bermain golf, dan ia merupakan penggemar berat American Football.

#4

Istri Kane saat ini merupakan teman semasa kecilnya dulu. Hal itu terbukti saat ia dan pujaan hatinya, Katie Goodland, pernah berfoto bersama dengan didampingi oleh David Beckham.

#5

Bersama timnas Inggris, Kane berhasil mencetak gol di lima level berbeda. Tercatat, ia sukses menyarangkan bola ke gawang lawan saat membela Inggris U17, U19, U20, U21, dan tentunya tim nasional Inggris di level senior.

#6

Seakan terlahir untuk Tottenham Hotspurs, Kane lahir hanya 5 mil dari stadion kebanggaan Spurs, White Hart Lane. Ia lahir di Chingford, sebuah wilayah di pinggiran London Utara.

#7

Harry Kane hampir bergabung dengan timnas Irlandia. Hal itu mungkin saja terjadi karena sang ayah berasal dari kota Galway, Irlandia. Akan tetapi, pada Agustus 2014, ia memutuskan untuk membela timnas Inggris.

#8

Harry Kane adalah satu dari lima nama hebat yang berhasil memenangkan gelar Premier League Player of the Month secara berturut-turut. Sebelumnya, ada nama Robbie Fowler, Dennis Bergkamp, Cristiano Ronaldo dan Jamie Vardy.

#9

Kane memiliki tanggal lahir yang sama dengan beberapa bintang sepak bola lainnya. Seperti Luis Aragones, Michael Carrick, Pedro Rodriguez, dan Mathieu Debuchy. Semua pemain itu lahir pada tanggal 28 Juli.

#10

Hingga menjadi penyerang handal seperti sekarang ini, Kane sangat mengidolakan Teddy Sheringham. Ia mengaku sangat mengagumi mantan pemain timnas Inggris itu. Baginya, Sheringham adalah sosok panutan yang layak untuk ditiru.

Itulah beberapa fakta dari penyerang Inggris, Harry Kane. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *