Formasi Terbaik Sergio Aguero

Formasi Terbaik Sergio Aguero

Sergio Kun Aguero menjadi salah satu penyerang paling mematikan saat ini. Bersama Manchester City, Aguero menjelma menjadi sriker pembunuh yang ditakuti banyak lawan.

Kali ini, starting eleven akan menyajikan formasi terbaik menurut Sergio Aguero..

1. Penjaga Gawang: Oliver Kahn

Sergio Aguero sangat kagum dengan Oliver Kahn. Baginya, Kahn merupakan salah satu kiper terbaik yang sudah banyak membuat sejarah.

2. Bek Tengah: Ayala

Aguero memilih senior nya di Argentina, Ayala untuk mengisi pos pemain belakang. Ia merupakan salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Argentina.

3. Bek Tengah: Hierro

Hierro juga menjadi pilihan pemain belakang Aguero selanjutnya. Baginya, ia merupakan tipikal bek tangguh yang sering memenangi duel udara.

4. Bek Tengah: Sergio Ramos

Karena mengambil formasi dengan skema tiga bek, pemain selanjutnya yang dipilhnya adalah Sergio Ramos. Aguero sangat menyukai gaya bermain Sergio Ramos.

5. Sayap Kiri: Roberto Carlos

Aguero memilih Carlos karena dirinya merupakan tipikal pemain yang pandai dalam bertahan maupun menyerang.

6. Gelandang: Xavi Hernandez

Yang menjadi pengatur irama permainan adalah Xavi Hernandez. Aguero sangat mengangumi pemain asal Spanyol itu karena sudah terbukti kualitasnya.

7. Gelandang: Redondo

Bersama Xavi, Aguero menaruh nama Redondo untuk membantu tim dalam mengatur irama permainan. Aguero yakin bahwa kedua pemain tersebut mampu memberi dampak besar bagi tim.

8. Sayap Kanan: Iniesta

Nama selanjutnya ada Iniesta. Iniesta juga dianggap akan mampu mengatur sekaligus memberi umpan-umpan akurat kepada para striker.

9. Winger: Lionel Messi

Lionel Messi merupakan salah satu pemain paling berbakat saat ini. Oleh sebab itu, Aguero memilih rekan senegaranya itu untuk mengisi posisi winger tim impiannya.

10: Winger: Maradona

Bersama Lionel Messi, ada nama Diego Maradona yang juga akan semakin memperkuat lini serang tim impiannya.

11. Penyerang: Ronaldo il Fenomeno

Di ujung tombak, Aguero menaruh nama penyerang fenomenal Ronaldo. Baginya, pria Brasil itu memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang sangat luar biasa.

Itulah formasi terbaik menurut Sergio Aguero. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *