10 Trik Cerdas Dalam Sepakbola

10 Trik Cerdas Dalam Sepakbola

Para pemain sepak bola sering melakukan trik tertentu untuk bisa menjebol gawang lawan. Seperti beberapa pemain berikut ini, mereka melakukan trik yang terbilang cerdas dalam melancarkan misinya untuk bisa mencetak gol

#1

Aduriz mencetak gol dengan cara yang terbilang unik. Saat mendapat kesempatan tendangan pinalti, pemain ini menyepak bola dengan cara yang tidak biasa.

#2

Pemain Borussia Dortmund melancarkan trik yang unik untuk mencetak gol. Melalui skema tendangan bebas yang brilian, tim asal Jerman ini mampu menyarangkan bola kedalam gawang.

#3

Brozovic sempat menggemparkan dunia maya dengan trik jenius yang dilakukannya. Ia menjatuhkan diri untuk menepis tendangan Luis Suarez.

#4

Mengetahui kiper lawan yang lengah, Ronaldinho mencuri bola dari kiper yang akan melakukan tendangan itu.

#5

Dean Saunders melakukan trik yang terbilang langka. Ia mengarahkan bola ke punggung kiper lawan sebelum akhirnya berhasil menyarangkan kedalam gawang.

#6

Lucas Moura berhasil mengecoh pemain lawan dengan trik yang sangat jitu. Dirinya melakukan gerakan yang menyebabkan lawannya itu tertipu.

#7

Barcelona melancarkan jebakan offside dengan sangat sempurna. Trik yang dilakukan oleh para pemain La Blaugrana itu sukses menjebak pemain lawan.

#8

Lionel Messi melakukan tendangan pinalti yang jarang dilakukan oleh pemain lain. Bukannya menendang langsung kearah gawang, ia jusru mengalirkan bola itu kearah Luis Suarez yang sudah siap menyarangkannya kedalam gawang.

#9

Kesebelasan asal Jepang ini sukses melakukan trik yang sangat brilian. Melalui skema tendangan pinalti yang unik, seorang pemain berhasil menceploskan bola kedalam gawang.

#10

Meski sudah banyak pemain yang melakukannya. Trik ini tetap menjadi primadona tendangan bebas. Kali ini pelakunya adalah Lionel Messi. Dirinya berhasil menjebol gawang lawan dengan mengalirkan bola dibawah pagar hidup pemain lawan.

Itulah beberapa trik jitu yang dilakukan oleh para pemain. Mana trik favorit kalian? Silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *