10 Gol Terbaik Yang Terkena Tiang

10 Gol Terbaik Yang Terkena Tiang

Gol-gol indah bisa tercipta melalui cara atau kejadian apapun. Seperti pada gol berikut ini, bola terlebih dulu terkena tiang sebelum akhirnya melesat mulus kedalam gawang. Seperti apa kejadiannya?

Berikut starting eleven merangkum 10 gol terbaik yang terkena tiang..

#1

Gol pertama dibuka oleh James Rodriguez. Lesatan indahnya itu lebih dulu terkena tiang sebelum akhirnya masuk kedalam gawang Uruguay. Gol nya ini juga menjadi salah satu gol terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

#2

Tendangan pinalti Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 tak mampu dijangkau oleh Gianluigi Buffon. Tendangan nya memantul tiang sebelum akhirnya mampu melewati garis gawang.

#3

Saat masih berseragam Liverpool, Coutinho juga pernah mencetak gol fantastis. Ia menyepak bola dari jarak yang tidak dekat. Bola sepakannya itu terkena tiang sebelum masuk kedalam gawang.

#4

Zlatan Ibrahimovic juga pernah melesatkan tendangan spektakuler dari jarak 32 meter. Sepakannya itu tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

#5

Saat menjalani masa keemasannya bersama Juventus, Paul Pogba pernah mencetak gol spektakuler ke gawang Udinese. Sepakan jarak jauhnya itu meluncur deras kedalam gawang.

#6

Piala Dunia 2014 memberi kenangan manis bagi Tim Cahill. Dirinya berhasil mencetak gol indah kegawang Netherland melalui sepakan kerasnya.

#7

Sejad Salihovic yang memiliki kemampuan tendangan bebas luar biasa juga berhasil mencetak gol indah kegawang lawan. Sepakan kerasnya itu terkena tiang sebelum akhirnya berhasil melewati garis gawang.

#8

Saat melawan Aston Villa dan masih berseragam Arsenal, Alexis Sanchez berhasil mencetak gol indah ke gawang lawannya itu. Sepakan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper lawan sebelum akhirnya membentur tiang dan masuk kedalam gawang.

#9

Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien, pernah mencetak gol spektakuler ke gawang Barcelona. Menyambut bola pantulan, Essien dengan cekatan menyepak bola yang berhasil meluncur deras ke gawang lawan.

#10

Joona Toivio mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Dirinya berhasil memanfaatkan situasi bola mati. Ia menyepak keras bola hingga tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

Itulah beberapa gol terbaik yang lebih dulu terkena tiang sebelum akhirnya masuk kedalam gawang. Mana gol favorit kalian? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk liek dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *