Rangkuman Rumor Transfer Januari 2019

Rangkuman Rumor Transfer Januari 2019

Paruh musim liga-liga top Eropa telah berada di penghujung waktu. Hal yang paling ditunggu dari berakhirnya kompetisi paruh musim adalah tentang bursa transfer musim dinign yang bertepatan pada bulan Januari.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum top rumor transfer bulan Januari mendatang..

Chelsea Akan Permanenkan Kovakic

Chelsea dikabarkan berminat untuk mempermanenkan status Mateo Kovacic dan sudah menghubungi pihak Real Madrid untuk mengutarakan niatannya tersebut. Kovacic direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2018 kemarin. Ia didatangkan dengan status pinjaman dari Madrid.

Begitu tiba di Chelsea, ia langsung jadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri di lini tengah. Ia pun menyingkirkan para pemain yang sebelumnya sudah lebih dahulu berada di Stamford Bridge seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek.

Hal ini semakin diperkuat dengan situasi bahwa Kovakic tidak akan mendapat menit maksimal jika memutuskan untuk kembali ke Madrid.

PSG Umumkan Klausa Pelepasan Neymar

Rumor tentang Neymar yang bisa hengkang dari Paris Saint Germain kembali terdengar. Kabar terakhir mengatakan PSG sudah siap melepas bintangnya itu. Pemain Brasil ini sudah beberapa kali mengatakan akan bertahan dan terus berjuang untuk PSG. Tapi, itu tak menghilangkan kabar soal peluang hengkang bintang sepakbola asal Brasil tersebut.

PSG dikabarkan sudah mencapai kesepakatan sementara dengan Neymar dan memperbolehkan pemain 26 tahun itu untuk hengkang, asal ada tim yang mau membayarnya seharga 160 juta euro.

Barca kabarnya sudah mulai membuka negosiasi dengan PSG untuk Neymar. Negosiator Barca, Andre Cury, yang juga kerabat dekat Neymar dan keluarganya, dikabarkan bertemu dengan ayah Neymar di London pekan lalu untuk mendiskusikan peluang anaknya kembali memperkuat Blaugrana.

Wilfried Zaha Menerima Tawaran Fantastis Dari China

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, dikabarkan telah mendapat tawaran kontrak mewah dari klub Liga China, Dalian Yifang, untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Dalian Yifang menawarkan Zaha gaji sebesar 400.000 paun per pekan, atau tiga kali lebih besar dari gaji yang ia terima sekarang bersama Palace. Zaha juga ditawari kontrak selama empat tahun, yang berarti jika dihitung, Zaha akan menerima total bayaran sebesar 44 juta Pounds dalam kurun waktu empat tahun tersebut.

Dalian Yifang, yang kini dilatih Bernd Schuster, kabarnya akan segera memberikan penawaran resmi kepada Palace saat jendela transfer dibuka pada Januari nanti.

Juventus Membuka Jalan Bagi Higuain Untuk gabung Chelsea

Selaku pemilik Gonzalo Higuain, Juventus mempersilahkan sang pemain untuk bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Higuain yang dipinjamkan ke AC Milan tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Menyusul hal tersebut, kedua tim, antara Chelsea dan AC Milan, berencana untuk menukar Higuain dengan Alvaro Morata.

Barter ini dinilai berpotensi terjadi karena Milan tak akan mampu mempermanenkan Higuain di akhir musim. Rossoneri terbentur aturan Financial Fair Play. Di sisi lain, Milan juga sempat dikabarkan terpikat dengan Morata pada awal musim ini.

Barcelona Sodorkan 150juta euro plus Philippe Coutinho untuk Mbappe

Don Balon mengklaim Barcelona sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Camp Nou. Dan sebagai gantinya, Philippe Coutinho bakal dilepas ke PSG. Tak hanya itu, el Barca juga akan memberi uang sebesar 150 juta euro untuk tim asal kota Paris tersebut.

Jika rencana ini mulus, Barca akan mendapat dua keuntungan. Pertama mereka akan diperkuat bintang dengan kualitas top, yang kedua tentu saja mencegah bergabungnya Neymar ke Real Madrid. Karena, Neymar mengungkap jika Coutinho bergabung dengannya di PSG, maka ia akan mengurungkan niatnya untuk pergi.

Itulah beberapa berita transfer terpanas yang mungkin terjadi pada bursa transfer Januari mendatang. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *