11 Pemain Terbaik Dengan Status Free Transfer di Akhir 2019

11 Pemain Terbaik Dengan Status Free Transfer di Akhir 2019

Ahir musim 2018/19 nanti, banyak pemain yang berstatus free transfer. Diantara pemain tersebut terselip nama-nama besar yang hingga saat ini belum memperpanjang kontrak dengan tim yang dibelanya sekarang.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan mencoba merangkum susunan 11 pemain terbaik yang berstatus free transfer..

1. Penjaga Gawang: David de Gea

Kiper milik Manchester United ini merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Sudah sejak lama, de Gea dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Jika tidak segera melakukan tindakan, maka United akan kehilangan de Gea secara cuma-cuma yang kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

2. Bek Kanan: Antonio Valencia

Pemain setan merah lainnya yang kontraknya habis di akhir musim nanti adalah Antonio Valencia. Jika tidak segera diperpanjang, maka petualangan Valencia bersama United akan segera berakhir.

3. Bek Tengah: David Luiz

Pemain asal Brazil, David Luiz juga akan segera menghampiri masa habis kontraknya di akhir musim nanti. Akan tetapi, hubungan baiknya dengan pelatih Chelsea saat ini bisa saja menjadi momen bagi Luiz untuk memperpanjnag masa baktinya bersama The Blues Chelsea.

4. Bek Tengah: Diego Godin

Godin sudah membuktikan diri sebagai salah satu palang pintu paling kokoh didunia. Akan tetapi, kontrak pemain asal Uruguay itu akan berakhir pada akhir musim nanti. Jika Atletico tidak melakukan tindakan terhadap Godin, maka dirinya akan keluar dari klub dengan status free transfer.

5. Bek Kiri: Nacho Monreal

Nacho Monreal nampaknya akan mengakhiri petualangannya bersama tim London, Arsenal. Kontrak bek kiri asal Spanyol tersebut akan habis pada akhir musim 2018/19.

6. Gelandang: Adrien Rabiot

Adrien Rabiot nampaknya akan menjalani musim terakhirnya bersama Paris Saint Germain. Banyak klub yang sudah megantri untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Dan sepertinya, ia tak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim nanti.

7. Gelandang: Aaron Ramsey

Sudah beredar kabar bahwa Ramsey tidak akan menandatangani kontrak nya yang akan habis bersama Arsenal. Berita ini cukup mengejutkan mengingat Ramsey sudah cukup lama bermain untuk Arsenal. Menyusul hal tersebut, banyak klub-klub besar Eropa yang mengantri untuk bisa mendapat servis Aaron Ramsey.

8. Gelandang: Cesc Fabregas

Minim bermain di Chelsea membuat Fabregas tak betah. Kontraknya bersama The Blues pun akan berakhir pada akhir musim nanti. Menyusul rumor tak betah nya pemain asal Spanyol itu, banyak tim yang sudah ancang-ancang untuk bisa menggaet Cesc Fabregas.

9. Penyerang: Arjen Robben

Robben resmi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Bayern di akhir musim nanti. Pemain berusia 35 tahun itupun tak akan memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk ‘The Bavarian’. Mengetahui hal itu, sudah ada beberapa klub Eropa yang menawarkan kontrak kepada Robben.

10. Penyerang: Daniel Sturridge

Daniel Sturridge memiliki masadepan yang tak jelas bersama Liverpool. Karena rentan terhadap cedera, membuat Liverpool harus berfikir beberapa kali untuk menyodorkan kontrak baru bagi Sturridge. Menyusul kabar tersebut, Sturridge mulai berlatih demi meningkatkan performanya. Jika pada akhirnya kontraknya tak diperpanjang, maka ia akan pergi dengan status bebas transfer.

11. Penyerang: Anthony Martial

Sebetulnya, Martial merupakan salah satu pemain penting bagi United. Akan tetapi, pemain asal Perancis itu masih fikir-fikir untuk memperpanjang kontraknya bersama United. Kontraknya yang akan segera berakhir pun belum menemui titik terang.

Itulah tadi susunan 11 pemain terbaik yang kontraknya akan habis pada akhir musim mendatang. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *