Rumor Transfer Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia

Serie A Italia sudah mulai menunjukkan pergerakan transfer yang cukup agresif. Klub-klub besar seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, hingga AS Roma tak mau ketinggalan untuk memperbaiki skuat yang ada.

Berikut starting eleven merangkum rumor transfer Serie A..

#1

Dilansir The Daily Mail, Inter Milan belum menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil. Mereka dikabarkan akan segera merekrut pemain 30 tahun itu di bursa transfer Januari nanti. Inter Milan sendiri kabarnya benar-benar ngebet untuk mendatangkan Ozil. Pasalnya mereka tengah kekurangan stok gelandang kreatif.

Belakangan ini Ozil memang kerap dicadangkan oleh Unai Emery. Sang playmaker dianggap tidak punya etos kerja yang bagus sehingga ia menepikannya dari tim utama Arsenal. Ozil sendiri kabarnya siap meninggalkan London Utara jika situasi ini terus berlanjut, di mana ia akan mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan.

#2

Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan ingin menukar Alvaro Morata dengan striker AC Milan, Gonzalo Higuain. Morata yang merupakan striker utama Chelsea kesulitan menunjukkan performa terbaik di bawah arahan Sarri. Morata sempat berharap peruntungannya berubah di bawah Sarri, namun hasilnya sejauh ini belum memuaskan.

Dikutip dari Football Italia, Chelsea berminat untuk menukar Morata dengan Higuain yang kini bermain di AC Milan dengan status pinjaman. Bila Higuain benar-benar datang, maka hal tersebut bakal makin menyempurnakan skema main Chelsea di bawah Maurizio Sarri. Selama ini Sarri sudah bisa membawa Chelsea ke pola permainan yang ia inginkan namun kekurangan Chelsea di lini depan masih terasa.

#3

Minim waktu bermain, Rugani dilirik oleh FC Barcelona. Laporan dari Sport mengklaim jika Barcelona sedang membutuhkan bek baru setelah cedera yang dialami Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti. Saat ini, nama terbaru yang muncul adalah Daniel Rugani dari Juventus.

La Blaugrana kabarnya menginginkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim untuk Rugani

#4

Dilansir sportmole, AS Roma siapkan dana 25juta euro untuk menggaet bek kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt. Perekrutan van Aanholt diharapkan mampu menggantikan Alexandre Kolavor yang semakin menua.

AS Roma yakin bisa mendapatkan jasa Aanholt pada Januari mendatang. Namun, tim berjuluk Serigala Roma itu harus bersaing dengan Manchester City yang juga menginginkan Aanholt.

#5

Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan tengah mencari sosok bek kiri baru untuk skuat mereka. Si Nyonya Tua disebut akan mencoba mendatangkan Jordi Alba dari Barcelona di bulan Januari nanti.

Ketertarikan Juventus terhadap Alba disebabkan pengalaman sang pemain yang sudah terbukti kemampuannya di Barcelona. Semenjak pindah dari Valencia di tahun 2012 silam, Alba selalu menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan El Blaugrana. Alba sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, di mana ia enggan memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2020 mendatang. Alhasil Juventus akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk membawa sang pemain ke Italia

#6

Tidak mau terlalu lama memakai Dries Mertens dan Lorenzo Insigne untuk menjadi striker, kini Napoli mengincar striker potensial Genoa yang sedang naik daun, Krzysztof Piatek.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku sudah berbicara dengan Presiden Genoa dan agen Piatek, namun ia masih belum mau memberitahu apakah Napoli benar-benar akan membeli pemain asal Polandia itu. Selanjutnya, sang presiden akan melakukan beberapa pertemuan lagi sebelum akhirnya meminta keputusan akhir bersama Carlo Ancelotti.

#7

Juventus terus bergerak untuk memperkuat skuat yang ada. Kali ini, mereka mengincar Federico Chiesa dari Fiorentina. Namun, Juventus harus menggelontorkan dana besar jika berkeinginan untuk menggunakan jasa bintang muda Italia itu. Fiorentina, dikabarkan takkan melepasnya di bawah angka 60 juta euro.

Selain harga yang dipatok tinggi, masalah lainnya yang harus dihadapi Juventus adalah persaingan. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa ada dua tim lainnya yang juga masih menjaga asa untuk mendapatkan jasa Chiesa, yakni Inter Milan dan Napoli.

Itulah rumor transfer liga italia yang mungkin saja terjadi, Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *