5 Pemain Incaran Paris Saint Germain

5 Pemain Incaran Paris Saint Germain

Paris Saint Germain merupakan salah satu kekuatan besar sepakbola Eropa. Diisi pemain seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani, PSG menjadi pesaing serius tim-tim kuat Eropa lainnya.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan menyajikan 5 pemain incaran Paris Saint Germain di bursa transfer Januari mendatang..

1. Alexis Sanchez

Saat ini, Alexis Sanchez berstatus sebagai pemain Manchester United. Meski bermain apik bersama Arsenal, pemain berbakat asal Chile itu gagal melanjutkan keganasan nya saat berseragam Manchester United. Hal itu disebut sebagai penyebab bahwa Sanchez tak akan lama bertahan di Old Trafford.

Dilansir talkSport, kerisauan Sanchez akan dimanfaatkan oleh Paris Saint Germain. Tim terkuat Perancis itu akan mencoba memboyong Sanchez di bursa transfer Januari mendatang. Jika dirinya masih tak digunakan dalam skema Ole Gunnar Solskjaer, ia akan membuka diri untuk menerima tawaran PSG.

2. Eden Hazard

Eden Hazaed menjalani musim yang sangat luar biasa bersama The Blues Chelsea. Bakat pemain asal Belgia itupun diendus oleh tim-tim besar Eropa. Setelah Real Madrid yang mengungkap ketertarikannya kepada Hazard, kali ini ada nama Paris Saint Germain yang tak mau ketinggalan untuk ikut berburu tanda tangan pemain Chelsea tersebut.

Menurut Daily Exprees, PSG sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk bisa memboyong Hazard menuju Parc des Princes.

3. Paul Pogba

Gelandang Manchester United yang berhasil membawa Prancis menjadi jawara dunia, Paul Pogba, juga disinyalir masuk dalam radar pemain buruan Paris Saint Germain di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari SportJOE, Pogba masih mempertimbangkan tawaran yang diajukan oleh PSG. Nama seperti Neymar dan Kylian Mbappe juga menjadi senjata PSG untuk bisa mendapat tanda tangan pemain 25 tahun itu. Seperti dikatahui, Pogba memiliki hubungan yang sangat baik dengan Neymar dan Mbappe.

4. Mesut Ozil

Keadaan Mesut Ozil di Arsenal sedang tidak berjalan mulus. Dianggap tak memiliki etos kerja yang baik oleh sang manajer, Unai Emery, Ozil beberapa kali tak masuk pilihan utama skuat yang diturunkan.

Menurut Daily Express, PSG siap bersaing dengan tim manapun yang mencoba untuk menggaet pemain asal Jerman tersebut. Paris Saint Germain akan mencoba bernegosiasi dengan Arsenal mengenai harga Mesut Ozil.

5. Frenkie de Jong

Pemain muda berbakat milik Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong juga ikut masuk dalam daftar pemain yang akan diburu oleh klub kaya raya ini. Melihat penampilannya yang sangat luar biasa, PSG tertarik dengan gaya permainan pemuda berusia 21 tahun tersebut.

Dikabarkan oleh The Daily Mail, PSG siap bersaing dengan Manchester City dan Barcelona yang juga menginginkan servis de Jong. Selain itu, PSG akan memberi gaji yang lebih tinggi dari tim lain yang mencoba untuk memboyongnya.

Itulah pemain-pemain incaran Paris Saint Germain. Kira-kira siapa nama yang akan mendarat di kota Paris? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *