Rumor Transfer Liga Primer Inggris

Rumor Transfer Liga Primer Inggris

Persaingan tim-tim Liga Inggris terus memanas. Penambahan amunisi pun terlihat akan sangat menarik. Tim papan atas kompetisi terbaik dunia itu tampaknya akan bergerak cukup agresif pada bursa transfer Januari mendatang demi memperbaiki atau menyempurnakan skuat yang ada.

Berikut starting eleven mempersembahkan rumot transfer Liga Primer Inggris..

#1

Bersama Solskjaer sebagai juru taktik baru, Manchester United mencoba memperbaiki lini belakang yang dianggap masih kurang kokoh. Dilansir dari Manchester United Evening, MU sedang mencoba untuk mendaratkan bek FC Porto, Eder Militao, untuk mengisi lini pertahanan mereka.

Eder Militao dinilai mampu menjadi pemain belakang yang bisa andalkan. Pergerakan transfer ini dilakukan setelah target utama mereka, Koulibaly, telah resmi memperpanjang kontrak dengan Napoli.

#2

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menjadi incaran utama AC Milan di bursa transfer Januari mendatang. Hal itu bisa saja terjadi karena sang pemain hanya mendapat sedikit menit bermain.

Dilansir dari goal.com, AC Milan dilaporkan telah melayangkan tawaran kontrak dua setengah tahun kepada Cesc Fabregas. Sang gelandang internasional Spanyol itu disebut ingin bermain lebih banyak dan kesempatan itu ada di Milan, yang juga menawarkan gaji sebesar €4 juta per tahun.

#3

Isco mulai tidak betah di Real Madrid. Sejak Los Blancos ditangani Santiago Scolari, Isco mulai minim mendapatkan menit bermain. Sejumlah klub papan atas Eropa coba memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa mendapatkan jasa Isco.

Yang terbaru, Chelsea siap menggoda Madrid dengan tawaran yang menggiurkan agar rela melepaa Isco. The Blues sudah menyiapkan dana Rp 1.3 Triliun untuk memboyong Isco ke Stamford Bridge. Chelsea bahkan menyodorkan gaji selangit, yakni Rp 4.5 Milyar per pekan dengan ikatan kontrak 4.5 tahun, jika Isco mau bergabung dengan Eden Hazard dan kawan-kawan.

#4

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson ingin mendatangkan Solanke untuk memperkuat lini serang mereka sekaligus diharapkan dapat menjadi solusi bagi rendahnya produktifitas Crystal Palace pada musim ini.

Peminjaman Solanke sepertinya menjadi solusi yang masuk akal bagi Crystal Palace yang mempunyai budget terbatas. Liverpool sendiri sebagai klub pemilik sang penyerang berusia 21 tahun tersebut dikabarkan membuka pintu bagi klub yang berminat untuk meminjam jasa sang pemain.

#5

Paul Pogba nampaknya kian dekat untuk kembali ke klub yang membesarkannya, Juventus. Juventus pun bersiap untuk memperkuat skuadnya dengan sejumlah opsi pemain untuk mengantisipasi hengkangnya Paulo Dybala atau Mario Mandzukic.

Kabar kembalinya Pogba itu diberitakan oleh Corriere dello Sport, media asal Italia itu mengatakan, Paul Pogba telah memberi tahu mantan rekan setimnya di Juventus bahwa dia ingin kembali ke Turin.

#6

West Ham tertarik untuk mengontrak pemain belakang Besiktas, Gary Medel. Sky Sports memberitakan para pejabat klub akan melakukan perjalanan ke Turki dalam beberapa hari mendatang untuk mengembangkan negosiasi.

Diincarnya Medel karena Pellegrini ingin memiliki tim yang kuat untuk mencoba menyelesaikan musim diposisi enam besar.

#7

Menurut media ternama seperti Tuttomercatoweb, ESPN dan lainnya, pemain Timnas Turki yang sekarang bermain untuk AS Roma, Cengiz Under, menjadi target utama Arsenal pada bursa tranfer Januari mendatang.

Bahkan, pemain 21 tahun itu beberapa kali dipantau oleh perwakilan Arsenal. Menurut Football-Italia, Arsenal telah membuat tawaran senilai 32 juta euro atau sekitar Rp.528,3 miliar untuk menggaet Cengiz Under.

#8

Setelah berhasil membawa Jorginho ke Stamford Bridge, salah satu pemain Napoli lainnya yang gencar diberitakan akan segera merapat ke Chelsea adalah Elseid Hysaj. Menurut laporan ​Daily Mail, pihak klub pun sudah mulai membuka negosiasi untuk segera memboyong sang pemain.

Ketertarikan​ The Blues pada pemain asal Albania ini disinyalir karena Sarri beranggapan Hysaj akan cocok ditempatkan sebagai bek kanan, terlebih keduanya juga sudah pernah bekerja sama kala pria asal Italia itu masih menukangi Napoli di musim 2017/18 lalu. Tak hanya itu, Hysaj juga di plot sebagai pengganti Davide Zappacosta yang diklaim menjadi target utama Lazio

Itulah rumor tansfer Liga Primer Inggris yang mungkin saja terjadi. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *