Formasi Impian Michael Owen

Formasi Impian Michael Owen

Michael Owen dikenal sebagai pemain legendaris asal Negri Ratu Elizabeth. Pemain yang pernah membela Liverpool itu sukses menjadi penyerang kelas wahid. Bersama Tim Nasional Inggris, ia sudah bermain dengan pemain-pemain kelas atas lainnya.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan menyajikan formasi impian Tim Nasional Inggris versi Michael Owen..

1. Penjaga Gawang: David Seaman

Menurut Owen, Seaman merupakan penjaga gawang terbaik yang dimiliki Tim Nasional Inggris. Ia merupakan penjaga agwang yang solid dan memiliki reflek yang luar biasa.

2. Bek Kanan: Gary Neville

Gary Neville merupakan pemain dengan karir yang sangat luar biasa, baik di level klub, maupun internasioanl. Bagi Owen, Neville merupakan pemain yang cepat, keras, dan kuat.

3. Bek Tengah: Rio Ferdinand

Ferdinand merupakan pemain yang simpel, kuat, dan berani. Bagi Owen, Ferdinand adalah pemain belakang yang sangat brilian.

4. Bek Tengah: Tony Adams

Menurut Owen, Tony Adams merupakan pemain terbaik yang pernah dimiliki Tim Nasional Inggris. Dia adalah sosok kapten yang sangat baik.

5. Bek Kiri: Ashley Cole

Ashley Cole merupakan pemain yang sangat berkualitas. Kemampuan bertahan maupun menyerangnya sangatlah luar biasa. Menurut Owen, Cole merupakan bek kiri terbaik di dunia.

6. Sayap Kanan: David Beckham

Beckham merupakan pemain yang sangat luar biasa. Ia memiliki tendangan yang keras dan sangat akurat.

7. Gelandang: Steven Gerrard

Pernah bermain bersama saat berseragam Liverpool, Owen memasukkan nama Gerrard sebagai gelandang favoritnya. Ia sangat cepat, kuat, dan memiliki tendangan yang sangat luar biasa.

8. Gelandang: Paul Scholes

Paul Scholes merupakan pemain yang sangat jenius. Dia memiliki kualitas tekel yang sangat bagus serta mampu menjaga keseimbangan tim.

9. Sayap Kiri: Wayne Rooney

Owen menaruh Rooney untuk mengisi pos sayap kiri. Dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang mampu mencetak banyak gol.

10. Penyerang: Alan Shearer

Alan Shearer merupakan pemain legendaris yang pernah bermain untuk Tim Nasional Inggris. Dia memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang sangat luar biasa.

11. Penyerang: Michael Owen

Tak butuh banyak alasan mengapa Owen menaruh namanya sendiri kedalam formasi impiannya.

Itulah formasi terbaik Tim Nasional Inggris versi Michael Owen. Bagaimana menurut footbal lovers? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *