10 Gol Terbaik Bulan November

10 Gol Terbaik Bulan November

Seluruh kompetisi yang bergulir di bulan November telah melahirkan banyak pertandingan-pertandingan seru. Selain pertandingan menarik, gol-gol spektakuler juga tercipta dari beberapa laga yang digelar. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan mencoba merangkum 10 gol spektakuler yang tercipta pada bulan November lalu..

1. Edinson Cavani

Edinson Cavani membuka gol terbaik yang tercipta pada bulan November. Saat berhadapan dengan Toulouse, Cavani berhasil mengecoh lawan dengan skill yang sangat luar biasa sebelum akhinya menceploskan bola kedalam gawang.

2. Juan Mata

Juan Mata berhasil mencetak gol ke gawang Juventus dengan cara yang luar biasa. Lengkungan indahnya itu tak mampu dibendung oleh kiper lawan. Selain memberi poin bagi United, gol nya itu mampu memberi lecutan semangat hingga MU sukses mengatasi perlawanan Si Nyonya Tua.

3. Solanke

Pemain muda milik Chelsea ini mampu menunjukkan kualitasnya kala membela Inggris U21. Menghadapi Denmark U21, Solanke berhasil mencetak gol unik. Sontekan dengan menggunakan tumit itu tak mampu dibendung oleh kiper lawan.

4. Maxwel Cornet

Maxwel Cornet berhasil mencetak gol indah ke gawang City dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Eropa. Lesatan indahnya mampu membuka keunggulan tim nya. Cornet melepas tendangan keras dari luar kotak pinallti.

5. Milan Pavkov

Crvena Zvezda berhasil mengejutkan Liverpool. Selain sukses menaklukkan tim asal Inggris itu, salah satu gol Crvna Zvezda juga dicetak melalui cara yang spektakuler.  Adalah Milan Pavkov, dirinya berhasil melesatkan tendangan jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper lawan.

6. Lionel Messi

Selain berhasil membawa Barcelona mempecundangi PSV Eindhoven, Lionel Messi sukses mencetak gol indah kegawang Eindhoven, setelah berhasil mengelabuhi beberapa lawan, Messi langsung menyontek bola yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

7. Dani Ceballos

Menyumbang gol kemenangan Real Madrid saat melawat ke kandang Celta Vigo, Dani Ceballos mencetaknya dengan cara yang spektakuler. Dirinya mengalirkan sepakan keras kegawang lawan hingga tak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang.

8. Alejandro Gomez

Menekuk Inter Milan dengan skor telak memberi senyuman tersendiri bagi Gomez. Selain berhasil membawa timnya mengatasi perlawanan La Beneamata, Gomez menjadi salah satu pencetak gol pada laga tersebut. Sontekan indahnya dari luar kotak pinalti tak mampu dibendung oleh Handanovic.

9. Jesse Lingard

Menjalani laga persahabatan melawan Amerika, Jesse Lingard menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik The Three Lions, dirinya berhasil mencetak gol indah pada laga tersebut. Dengan sedikit kontrol bola, Lingard mengalirkan tendangan melengkung yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

10. El Shaarawy

Berhasil melumat Sampdoria dengan skor yang sangat meyakinkan, El Shaarawy menjadi salah satu aktor kemenangan tim Ibukota. Ia berhasil mencetak gol indah di laga itu. Memanfaatkan kelengahan kiper, El Shaa mengalirkan langsung bola kedalam gawang. Meski sudah ada pemain lain yang menjaga, sontekan pemain Italia itu mampu melesat mulus kedalam gawang.

Itu tadi beberapa gol indah yang tercipta pada bulan November. Mana gol paling spektakuler menurut football lovers? Kami tunggu jawaban kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *