10 Gol Spektakuler Yang Dianulir Wasit

10 Gol Spektakuler Yang Dianulir Wasit

Gol-gol indah sering tercipta dalam pertandingan sepakbola. Namun, gol spektakuler itu tak selalu mendapat respon baik dari sang pengadil lapangan. Seperti beberapa gol yang dianulir oleh wasit berikut ini. Para pemain kecewa dengan keputusan wasit karena menganulir gol yang sudah dicetak dengan cara yang luar biasa.

1. Cristiano Ronaldo

Gol indah Ronaldo saat berhadapan dengan Spanyol harus dianulir wasit. Sang pemimpin pertandingan tersebut menganggap bahwa pemain yang meneruskan tendangan Ronaldo sudah berada dalam posisi offside.

2. Leigh Griffiths

Sungguh malang nasib pemain yang satu ini. Sudah menciptakan gol tendangan bebas yang sangat luar biasa, Leigh Griffiths harus gigit jari karena wasit tak terlalu jeli dalam mengamati bola yang seharusnya sudah melewati garis gawang.

3. Zico

Mampu memanfaatkan umpan dari sepakan pojok dengan sempurna, Zico harus menerima kenyataan bahwa gol nya itu tidak disahkan oleh wasit. Wasit menganggap bahwa waktu pertandingan sudah berakhir saat bola masih melambung di udara.

4. Dani Osvaldo

Osvaldo tak menyangka bahwa gol spektakuler nya itu harus digagalkan oleh kecerobohan wasit. Hakim garis menganggap bahwa dirinya sudah berada pada posisi offside.

5. Frank Lampard

Frank Lampard menjadi pemain selanjutnya yang menjadi korban ketidak jelian wasit. Bola yang seharusnya sudah melewati garis gawang tidak dihiraukan oleh sang pengadil lapangan.

6. Pedro Mendes

Sama seperti Lampard, Pedro Mendes juga mendapat perlakuan tidak adil dari sang pengadil lapangan. Sontekan nya yang tidak bisa diamankan dengan baik oleh kiper tak mendapat pengakuan dari wasit.

7. Nicola Berti

Nicola Berti yang mampu mencetak gol dengan indah harus menerima kecerobohan wasit. Hakim garis mengangkat bendera nya saat Berti mencetak gol. Padahal jelas bahwa dirinya masih berada pada posisi aman.

8. Lionel Messi

Ternyata, Lionel Messi juga pernah menjadi korban kelalaian wasit. Lengkungan indahnya yang tak mampu diamankan oleh penjaga gawang harus menerima penolakan dari wasit. Wasit menganggap bahwa bola belum melewati garis gawang.

9. Kevin Keegan

Saat masih berseragam Southampton, pemain legendaris, Kevin Keegan menciptakan gol spektakuler ke gawang Manchester United. Sontekan akrobatiknya itu melesat mulus kegawang lawan. Namun gol indah itu harus dianulir karena wasit menganggap bahwa, sang rekan, David Armstrong, sudah berada pada posisi offside sesaat sebelum Keegan mencetak gol.

10. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo benar-benar tak meyangka bahwa gol akrobatiknya tidak disahkan oleh wasit. Jika diperhatikan, bola sontekan nya itu sudah melewati garis gawang. Namun sayang, wasit tak benar-benar jeli untuk memutuskan gol CR7.

Itulah beberapa gol spektakuler yang tidak mendapat pengakuan dari wasit. Mana gol psling indah menurut football lovers? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *