Sejak Gol Terakhir Lukaku di Old Trafford, 7 Hal Besar Ini Terjadi

Sejak Gol Terakhir Lukaku di Old Trafford, 7 Hal Besar Ini Terjadi

Penampilan Lukaku akhir-akhir ini mendapat kecaman dari penggemar setan merah. Para fans menganggap bahwa performa penyerang Belgia itu menurun. Dirinya sering gagal dalam memanfaatkan peluang hingga akhirnya menyebabkan kerugian bagi tim. Bahkan, sejak gol terakhir nya di Old Trafford, kejadian-kejadian besar sudah banyak terjadi. Apa sajakah itu?

1. Mbappe Memenangkan 4 Gelar Prestis

Sejak kemandulan Romelu Lukaku di Old Trafford. Pemuda Prancis yang bernama Kylian Mbappe sudah mengumpulkan 4 gelar bergengsi. Mbappe berhasil memenangi Piala Dunia, Pemain Muda Terbaik, Trofi Domestik bersama PSG, dan turnamen bergengsi di Liga Perancis.

2. Real Madrid Ditagani Oleh 3 Pelatih

Bulan Maret lalu menandai gol terakhir Lukaku di Old Traffod. Dan semenjak itu pula, Real Madrid sudah ditangani oleh 3 pelatih, diantaranya, Zinedine Zidane, Julen Lopetegui, dan yang terbaru adalah Santiago Solari.

3. Luka Modric Gondol 3 Trofi Individu

Kejadian penting berikutnya berasal dari Luka Modric. Semenjak gol terakhir Lukaku di Old Trafford, Modric sudah memenangkan sebanyak 3 trofi individual. Diantaranya, FIFA Best Award, Golden Ball, dan UEFA Player of The Year.

4. Real Madrid Memenangkan Trofi UCL Ketiga Secara Beruntun

Los Galacticos mencatat sejarah dengan memenangi gelaran Liga Champions Eropa sebanyak 3 kali secara beruntun. Sejak kemandulan Lukaku di Old Trafford, el Real mampu memenangi gelar UCL ketiga mereka yang diraih secara beruntun.

5. Ronaldo Cetak Gol Indah Ke Gawang Juventus dan Hijrah Ke Turin

Ronaldo berhasil mengejutkan dunia ketika menyarangkan gol spektakuler ke gawang Juventus di ajang Liga Champions. Dia mendapat apresiasi luar biasa dari pendukung Juve. Hal lain yang mengejutkan dunia adalah dirinya memutuskan untuk hijrah ke Juventus di musim panas lalu. Dan kejadian itu terjadi semenjak Lukaku gagal mencetak gol di kandang setan merah.

6. Arsenal dan Chelsea Memiliki Pelatih Baru

Terlalu banyak momen sejak terakhir kali Lukaku mencetak gol di Old Trafford, salah satunya adalah ketika dua rival setan merah yaitu Arsenal dan Chelsea memiliki pelatih baru. Emery untuk Arsenal dan Sarri untuk The Blues Chelsea.

7. Musim Formula 1 Tahun 2018 Telah Terlaksana

Formula 1 Grand Prix Championship dimulai tanggal 25 Maret dan berakhir pada 25 November. Selama 20 race bergulir, Lukaku gagal mencetak satu gol pun di Old Trafford. Dan Legend Lewis Hamilton berhasil memenangkan gelar dunia ke-5 nya.

Performa buruk Lukaku tak kunjung berakhir. Inkonsistensi yang ditunjukkan Pria Belgia ini membuat fans geram. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *