Berita Hari Ini 30 November 2018: Arsenal Mainkan Remaja, Sanchez Cedera Hamstring, WCP Mundur, Hudson-Odoi Belum Siap, Isco Dicadangkan Terus

Berita Hari Ini 30 November 2018: Arsenal Mainkan Remaja, Sanchez Cedera Hamstring, WCP Mundur, Hudson-Odoi Belum Siap, Isco Dicadangkan Terus

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 30 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Mainkan Enam Remaja, Arsenal Kandaskan Vorksla

Arsenal mempertahankan keunggulan tiga poin di puncak klasemen Grup E Liga Europa setelah memenangi laga tandang ke Vorksla dengan skor 3-0. Pelatih Unai Emery memilih merotasi besar-besaran skuad The Gunners dengan memainkan sejumlah pemain muda. Dihiasi sejumlah pemain muda seperti Rob Holding, Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe, Joe Willock, Bukayo Saka, dan Zech Medley, Arsenal mengakhiri laga dengan memainkan enam pemain dengan usia belasan tahun.

Sanchez Lewatkan Laga United Karena Cedera Hamstring

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez terpaksa menepi dari sesi latihan hari Kamis lalu karena mengalami cedera. Pihak United kemudian mengumumkan Sanchez mengalami cedera hamstring, yang membuatnya pasti absen saat United melawat ke Southampton pekan ini, dan sangat diragukan tampil saat United menjamu mantan klub Sanchez Arsenal pada pekan depan. Tentu saja ini merupakan derita tambahan bagi Sanchez, yang hanya mengawali satu laga dari tujuh laga Liga Inggris terakhir.

Liga 1: Dua Musim di Bali United, Widodo C. Putro Mengundurkan Diri

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala Bali United meski musim kompetisi Liga 1 2018 hanya menyisakan dua pekan. Pengunduran diri eks asisten Alfred Riedl di timnas Indonesia tersebut diterima manajemen Bali United hari Kamis lalu. Keputusan ini tak lepas dari hasil buruk yang diderita Serdadu Tridatu, yang hanya mengoleksi 8 poin dalam sembilan laga terakhir, termasuk tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir.

Cetak Gol di Debut Starter, Sarri: Hudson-Odoi Belum Siap Tampil di Premier League

Callum Hudson-Odoi mendapatkan starter pertamanya dalam laga Liga Europa melawan PAOK, dan langsung mencetak gol ketiga dan assist untuk gol keempat Chelsea dalam kemenangan 4-0 tersebut. Meski telah menuai pujian sejak masa pramusim, pelatih Maurizio Sarri belum merasa yakin dengan kapabilitas penyerang Inggris U-17 tersebut. “PAOK bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 7, jadi kita cuma bermain menyerang. Aku ingin melihatnya dalam pertandingan yang memaksa kami bertahan. Aku tidak tahu apakah dia sudah siap bermain di Premier League di usia 18 tahun.” ungkap Sarri.

Terus Dicadangkan, Masa Depan Isco di Real Madrid Diragukan

Masa depan Isco di Real Madrid terus diragukan setelah tidak dilibatkan dalam laga melawan Roma di Liga Champions tengah pekan ini. Di laga sebelumnya, Isco tampil dari bangku cadangan saat Madrid dikalahkan Eibar 0-, tapi ia menolak menyalami pelatih Santiago Solari seusai pertandingan. Isco cuma mengawali 5 pertandingan liga pada musim ini. Kedatangan pelatih Santiago Solari pun tak membantu dirinya, menyusul pemberitaan hubungan buruknya dengan pelatih pengganti Julen Lopetegui tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *