Berita Bola Hari Ini Edisi 30 November 2018 -Bernabeu Jadi Tuan Rumah Final Copa Libertadores, Neymar Cetak Rekor-

Berita Bola Hari Ini Edisi 30 November 2018 -Bernabeu Jadi Tuan Rumah Final Copa Libertadores, Neymar Cetak Rekor-

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 30 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

UEL: Menjamu PAOK, The Blues Chelsea Pesta Gol

Chelsea sukses melumat perlawanan PAOK pada lanjutan kompetisi UEFA Europa Legaue. The Blues berhasil menyarangkan 4 gol tanpa balas.  Olivier Giroud mencetak dua gol di babak pertama, sementara dua gol lainnya dicetak Callum Hudson-Odoi serta Alvaro Morata di babak kedua. Berkat kemenangan ini, Chelsea bertengger kokoh di puncak klasemen Grup L dengan koleksi 15 poin.

UEL: Sempat Tertinggal, Milan Atasi Perlawanan Dudelange

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Milan sempat tertinggal oleh Dudelange yang menjadi lawan nya pada lanjutan kompetisi UEFA Europa League. Meski begitu, pasukan Gennaro Gattuso berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2. Dua gol bunuh diri yang dilakukan pemain Dudelange membantu Milan meraih kemenangan pada laga kali ini. Sedangkan gol Rossoneri lainnya diciptakan oleh Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Bernabeu Akan Jadi Venue Final Copa Libertadores

Seperti dketahui, bentrok Final Copa Libertadores Leg 2 yang sejatinya sudah dihelat, urung digelar lantaran kekisruhan yang terjadi. Setelah pihak CONMEBOL, River, dan Boca menggelar pertemuan khusus di Asuncion, Paraguay, tengah pekan ini, akhirnya disepakatilah bahwa Estadio Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, akan menjadi venue leg kedua final tersebut. Sebelumnya CONMEBOL memiliki tiga opsi lain untuk memainkan laga tersebut yaitu di Asuncion (Paraguay), Doha (Qatar), dan Genoa (Italia).

Cetak Rekor, Neymar Jadi Pemain Brazil Tersubur di Eropa

Neymar menobatkan dirinya sebagai pemain Brazil tersubur di kompetisi Liga Champions Eropa. Selain membantu PSG selangkah mendekat ke babak 16 besar, gol Neymar ke gawang Alisson juga membuat sang pemain menorehkan rekor baru. Secara keseluruhan Neymar telah mengemas 31 gol yang diciptakan dalam 51 penampilannya bersama Barcelona dan PSG.

Kalahkan Ronaldo, Messi Jadi Pencetak Gol UCL Terbanyak Untuk Satu Klub

Cetak gol melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu, memberikan senyuman manis kepada Lionel Messi. Selain membawa tim nya meraih kemenangan, satu gol tersebut membuat perolehan gol Messi menjadi 106 untuk Barcelona di Liga Champions, mengalahkan Ronaldo yang hanya mencapai 105 gol untuk Real Madrid. Saat ini, pria Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions Eropa untuk satu klub.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *