10 Pelanggaran Keras Yang Hanya Mendapat Kartu Kuning

10 Pelanggaran Keras Yang Hanya Mendapat Kartu Kuning

Dalam sebuah pertandingan, benturan antar pemain menjadi hal yang sangat lumrah. Oleh sebab itu, pelanggaran tak bisa terhindarkan. Wasit sebagai pemimpin pertandingan memiliki tugas penting dalam memberikan peringatan kepada pemain yang melakukan pelanggaran. Namun pada pertandingan berikut ini, pemain yang melakukan pelanggaran keras, hanya mendapat kartu kuning saja. Seperti apa pelanggaran tersebut?

Berikut starting eleven merangkumĀ 10 pelanggaran keras yang hanya mendapat kartu kuning..

1. Wayne Rooney

Pada pertandingan yang satu ini, Wayne Rooney melakukan dua tekel berturut-turut kepada pemain lawan hingga menyebabkan salah satu pemain itu terjatuh. Namun sang pengadil lapangan hanya memberikan kartu kuning kepada Rooney.

2. Marco Verratti

Saat berhadapan dengan Liverpool, Verratti melakukan tekel yang tergolong berbahaya kepada pemian lawan. Namun atas aksi brutal nya itu, Verratti hanya mendapat ganjaran berupa kartu kuning.

3. Joe Bennett

Melakukan tekel keras kepada Sane yang sedang berakselerasi, Joe Bennet hanya mendapat hadiah kartu kuning dari wasit.

4. John Terry

Pelanggaran yang diakukan John Terry termasuk dalam pelanggaran berat. Kaki kiri pemain Inggris itu meluncur deras ke pemain lawan. Namun atas aksi kotornya itu, Terry hanya mendapat kartu kuning.

5. Gary Medel

Sungguh luar biasa terjangan Gary Medel ke tubuh Lionel Messi. Tekel nya itu menyebabkan Messi tersungkur. Akan tetapi, wasit menilai pelanggaran itu hanya pantas diganjar oleh kartu kuning.

6. Sergio Ramos

Sudah menjadi kebiasaan Sergio Ramos untuk melakukan tekel ke pemain lawan. Termasuk pada tekel yang ditujukan pada Suarez kali ini, Ramos layak medapat hukuman yang berat. Tapi, wasit hanya memberi kartu kuning kepada pemain Spanyol tersebut.

7. Paul Scholes

Paul Scholes melakukan pelanggaran yang berbahaya kala menerkam pemain lawan dengan menggunakan kedua kakinya. Akan tetapi, pelanggaran yang tergolong keras itu hanya mendapat kartu kuning dari sang pengadil lapangan.

8. Pepe

Entah apa yang difikirkan oleh wasit. Sang pemimpin pertandingan itu hanya memberi kartu kuning kepada Pepe atas tindakan yang tergolong brutal kepada pemain lawan.

9. Fernando Amorebieta

Lionel Messi menjadi korban kekejaman Fernando Amorebieta. Pemain yang satu ini mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah dari pemain Barcelona itu. Dalam kasus ini, wasit tidak memberi peringatan berat kepada Fernando Amorebieta.

10. Marquinhos

Terlihat, Marquinhos menerjang kedua kaki lawan dengan sengaja. Tindakan brutal nya itu pun memancing para pemain lain. Namun, dirinya hanya mendapat ganjaran kartu kuning dari sang pengadil lapangan.

Itulah beberapa tekel brutal yang hanya mendapat hukuman kartu kuning. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *