10 Obrolan Mengejutkan Pemain dalam Pertandingan

10 Obrolan Mengejutkan Pemain dalam Pertandingan

Pemain sepak bola selalu bercakap-capak di setiap pertandingan. Hanya saja, kita tak mampu mendengarnya karena keriuhan penonton, atau memang sang pemain menutup mulutnya tatkala berbicara. Namun, Starting Eleven berhasil menemukan isi pembicaraan 10 pemain berikut ini…

Cristiano Ronaldo – Fernando Torres

Laga El Derbi Madrileno selalu panas. Demikian pula tingkah para pemain di lapangan. Suatu ketika, Fernando Torres mengkonfrontasi Cristiano Ronaldo…

Torres: Ada masalah denganmu, Badut?

Ronaldo: Pulang saja ke rumahmu, Bodoh!

Torres: Kau anak pelacur!

Zinedine Zidane – Marco Materazzi

Zinedine Zidane dan Marco Materazzi terlibat dalam salah satu aksi paling menggegerkan dalam sejarah Piala Dunia. Apa yang dikatakan Materazzi hingga Zidane berani menanduk bek Italia tersebut?

Zidane: Kau ingin kaosku?

Materazzi: Tidak. Aku lebih memilih adik perempuanmu!

Luis Suarez – Lionel Messi

Luis Suarez dan Lionel Messi bersahabat sejak keduanya memperkuat Barcelona. Kala dipertemukan dalam balutan seragam tim nasional, keduanya pun bertegur sapa.

Messi: Aku akan senang jika kau kalah.

Suarez: Bukannya kau sudah pensiun (dari timnas)? Iya kan, Sit?

Messi: Aku berubah pikiran begitu tahu aku akan menghadapimu!

Gareth Bale – Cristiano Ronaldo

Dua ujung tombak Real Madrid baru saja bersua di semifinal Euro 2016. Bale menyelamati Ronaldo yang lolos ke final, sedangkan Ronaldo menyemangati Bale, yang secara mengejutkan melaju hingga semifinal.

Ronaldo: Selamat telah melaju sejauh ini…

Bale: Terima kasih. Semoga sukses di final.

Ronaldo: Kau punya tim yang bagus…

Edinson Cavani – Neymar

Di awal kedatangan Neymar di Paris Saint-Germain, Neymar bernafsu untuk jadi pemain terbaik di tim, termasuk ingin mengambil jatah penalti. Cavani yang merupakan eksekutor reguler pun menolak menyerahkan posisinya…

Neymar: Berikan bolanya padaku, Cavani!

Cavani: Tak bisa. Aku ingin jadi top skorer.

Sergio Ramos

Sergio Ramos mendapat kartu merah dalam laga El Clasico musim 2016/17. Laga tersebut bisa menentukan siapa yang akan menjuarai liga musim itu, dan sayangnya, Real Madrid kalah 2-3. Ramos pun mengumpat kala diusir wasit:

Ramos: Kau bisa ngomong sepuasnya sekarang. Mereka bisa ngomong sepuasnya!!!

Neymar – Jordi Alba

Sewaktu Neymar masih di Barcelona, ia sebenarnya bermain di sisi yang sama dengan Jordi Alba, yakni sayap kiri. Namun, publik mengingat masa-masa suram Jordi Alba di Barca ialah saat Neymar mengisi posisinya di sayap kiri Blaugrana. Alba yang hobi menyerang jadi terkucilkan. Itu terlihat dari percakapan in.

Neymar: Umpan bolanya! Umpany Bolanya! Fuck yourself! Apa masalahmu?

Zinedine Zidane – Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane memang membawa banyak kegemilangan untuk Real Madrid dan para bintangnya. Di musim terakhirnya, Zidane memilih mengistirahatkan Cristiano Ronaldo di kompetisi domestik agar bisa meledak di Liga Champions. Hasilnya memang moncer, tapi dalam suatu laga, Ronaldo sempat memprotes keputusan pelatihnya setelah diganti.

Ronaldo: Kenapa harus aku? Kenapa harus aku? Why fuck?

Lionel Messi – Pablo Maffeo

Laga musim lalu melawan Girona menjadi pengalaman tersendiri bagi Messi. Di kandang lawan, ia mendapat kawalan khusus dari Pablo Maffeo, bahkan ketika laga sedang tak berjalan!

Messi: Menyingkir dariku!

Maffeo: Aku penggemar beratmu…

Messi: Aku selalu ditempel olehmu sepanjang hari ini.

Maffeo: Kau adalah pemain terbaik dunia, aku tak akan meninggalkanmu…

Julio Cesar – Zlatan Ibrahimovic

Julio Cesar dan Zlatan Ibrahimovic memang pernah jadi rekan satu tim. Tapi ketika Ibra menyeberang ke AC Milan, keduanya jadi bermusuhan. Dalam satu situasi tendangan penalti, Cesar mencoba mengkonfrontasi Ibra.

Cesar: Aku tahu kebiasaanmu! Tembakan keras ke tengah!

[Ibra menendang pelan ke sudut kanan bawah]

Ibra: Apakah tendanganku keras? Ambil bolanya dari gawang…

 

Nah,,, ternyata para pesepak bola juga bisa mengumpat. Kira-kira, biasanya apa percakapan yang dilakukan para pemain Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *