10 Gol Tendangan Bebas Terbaik Yang Dilakukan Oleh Kiper

10 Gol Tendangan Bebas Terbaik Yang Dilakukan Oleh Kiper

Sejatinya seorang penjaga gawang hanya bertugas untuk mengamankan gawang dari gempuran lawan. Namun beberapa kiper berikut ini mampu mencetak gol dengan cara yang luar biasa. Mereka mampu menceploskan bola kedalam gawang melalui situasi bola mati. Seperti apa gol spektakuler para penjaga gawang yang dicetak melalui tendangan bebas?

Berikut starting eleven mempersembahkan 10 tendangan bebas terbaik yang dilakukan oleh penjaga gawang..

1. Claudio Bravo

Berhasil mengelabuhi pagar hidup lawan. Claudio Bravo mampu mencetak gol melalui tendangan bebas. Sontekannya itu meluncur mulus kegawang lawan.

2. Hugo Suarez

Bekerja sama dengan sang rekan untuk mengelabuhi lawan, Hugo Suarez mampu mengalirkan tendangan brilian melalui situasi bola mati. Sontekan kerasnya itu tak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang.

3. Bruno Souza

Kiper yang bernama Bruno Souza ini juga mampu memanfaatkan situasi bola mati. Lengkungan indahnya melesat mulus kegawang lawan.

4. Sebastian Viera

Sebastian Viera juga mampu melesatkan bola melalui situasi bola mati. Tandangan pria Uruguay ini tak mampu dibendung oleh kiper lawan.

5. Rene Higuita

Kiper legendaris yang satu ini tak hanya terkenal dengan aksi nyentrik nya. Rene Higuita juga ahli dalam mengeksekusi bola-bola mati. Hal itu ia tunjukkan pada sebuah pertandingan dimana ia menjadi eksekutor yang sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

6. Luis Enrique Delgado

Gol tendangan bebas kiper yang satu itu merupakan salah satu yang terbaik. Tendangan kerasnya dari jarak yang tidak dekat tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

7. Rogerio Ceni

Rogerio Ceni juga menjadi salah satu andalan eksekutor bola-bola mati. Dalam sebuah pertandingan, lengkungan indah pria Brazil itu tak mampu dijangkau kiper lawan.

8. Nelson Ramos

Tendangan bebas Nelson Ramos tak kalah spektakuler dari yang lain. Kaki kiri penjaga gawang yang satu ini mampu meluncurkan bola untuk merobek jala lawan.

9. Hakon Opdal

Hakon Opdal dengan jeli memanfaatkan kelengahan kiper lawan. Tendangan bebasnya dari tengah lapangan tak mampu diamankan dan berhasil masuk kedalam gawang.

10. Jose Luis Chilavert

Sama seperti Hakon Opdal, Chilavert juga memanfaatkan kelengahan kiper lawan dengan menendang bola langsung dari jarak jauh. Tendangan keras Chilavert melesat mulus kegawang lawan.

Penjaga gawang juga bisa menjadi pemecah kebuntuhan dari sebuah tim. Menurut football lovers, mana gol tendangan bebas terbaik yang dilakukan oleh penjaga gawang? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *