Berita Hari Ini 6 November 2018 – Matic Ungkap Alasan, Henry Khawatir Monaco, Barca Ingin Ivanovic, Cavani Belum Dihubungi Napoli, Rooney Kembali –

Berita Hari Ini 6 November 2018 – Matic Ungkap Alasan, Henry Khawatir Monaco, Barca Ingin Ivanovic, Cavani Belum Dihubungi Napoli, Rooney Kembali –

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 6 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Matic Jelaskan Mengapa Tak Memakai Poppy

Semua publik figur di Inggris akan memakai simbol bunga poppy di akhir Oktober hingga pertengahan November untuk memperingati mereka yang gugur di medan perang. Nemanja Matic pun melakukannya baik saat berkostum Chelsea maupun Manchester United. Namun, musim ini ia memutuskan tak memakainya lagi. Kepada publik yang bertanya-tanya, ia menjelaskan, “Bagiku itu (poppy) hanya mengingatkanku pada pengeboman di Serbia pada 1999, tatkala usiaku 12 tahun dan tinggal di Vrelo.”

mativ

Henry Khawatirkan Performa Monaco

“Kami butuh kemenangan,” ucap Thierry Henry, pelatih yang baru ditunjuk AS Monaco. Henry, yang mengawali karier bermain di klub tersebut, masih belum jua menghadirkan kemenangan. Empat laga memimpin Monaco hanya berbuah dua imbang dan dua kekalahan, yang berpotensi mengakibatkan kepanikan di tubuh tim. Monaco kini disokong oleh pemain-pemain muda setelah menjual bintang-bintang semacam Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, dan Fabinho ke klub-klub besar Eropa.

henry

Cari Pelapis, Barcelona Inginkan Ivanovic

Barcelona dilaporkan ingin mencari bek baru setelah cedera menggerogoti personil lini belakang seperti Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti. Eks bek Chelsea Branislav Ivanovic dipertimbangkan untuk direkrut, terlebih bek Zenit St. Petersburg tersebut sanggup bermain sebagai bek kanan. Bila perpindahan ini terjadi, Barca lebih memilih menggunakan formula peminjaman selama enam bulan hingga akhir musim.

ivanovic

Cavani Belum Dikontak Napoli

“Ada dugaan dari media Italia (tentang kepindahan ke Napoli) tapi saya belum berhubungan dengan (Aurelio) De Laurentiis (Presiden Napoli) perihal kembalinya Cavani ke sana,” ujar agen Edinson Cavani, Walter Fernando Guglielmone. Cavani memang sempat berkarier di Italia sebelum menjadi ujung tombak utama Paris Saint-Germain dengan memperkuat Palermo dan Napoli. Presiden De Laurentiis sebelumnya menegaskan hanya akan memulangkan Cavani jika yang bersangkutan mau menurunkan gajinya.

cavani

Dipanggil Lagi untuk Laga Perpisahan, Rooney Pakai Nomor 10 di Timnas Inggris

Wayne Rooney dikonfirmasi akan kembali mengenakan seragam tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat pada 15 November 2018. Rooney juga dikabarkan akan memakai kembali nomor punggung 10, yang sebenarnya sudah diamil alih oleh Raheem Sterling. Pertandingan pada pekan tersebut akan menjadi laga ke 120 Rooney bersama Three Lions, dan top skorer timnas Inggris tersebut akan diberi hak untuk mengeksekusi penalti.

rooney

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *