Deretan Pemain Yang Kesal Ketika Ditarik Keluar

Deretan Pemain Yang Kesal Ketika Ditarik Keluar

Strategi permainan sebuah tim tak selalu berbuah manis bahkan ada yang hingga membuat pemain merasa kesal. Ketika seorang pemain diganti, beberapa dari mereka ada yang masih ingin memberikan kontribusi lebih pada tim. Namun apa daya, strategi pelatih mengharuskan mereka untuk rela digantikan oleh pemain lain.

Berikut ini starting eleven merangkum deretan pemain yang tak terima saat diganti..

Mesut Ozil (Arsenal)

Pertandingan yang baru saja terjadi beberapa saat lalu itu membuat Mesut Ozil kecewa. Selain harus rela ditahan imbang oleh Crystal Palace, Ozil juga kecewa dengan sang pelatih karena memutuskan untuk menggantinya dengan pemain lain.

Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Ronaldo juga pernah merasa kesal ketika dirinya diganti, ia merasa bahwa dirinya masih layak untuk bermain. Ketika diberi jaket oleh official pun Ronaldo menolak nya secara mentah-mentah. Terlihat ia melampiaskan kekecewaan nya di bangku cadangan pemain.

Arjen Robben (Bayern Munich)

Arjen Robben menjadi pemain selanjutnya yang memiliki pengalaman tak mengenakkan saat ditarik keluar. Ia terlihat menolak jabat tangan sang pelatih dan official tim. Namun aksi kekesalahan Robben itu justru menjadi bahan tertawaan rekan setimnya yang sedang duduk dibangku cadangan.

Anthony Goncalves (Strasbourg)

Pemain ini melampiaskan kekesalan nya dengan cara menendang botol dipinggir lapangan. Tak sampai disitu, ia meneruskan aksi jengkel nya itu dengan memukul atap bench pemain.

James Rodriguez (Real Madrid)

Pada sebuah pertandingan, James Rodriguez pernah merasa kesal dengan Zinedine Zidane. Ia merasa bahwa Zidane tak seharusnya menariknya keluar. Setelah kejadian itupun, ia melampiaskan kekecewaan nya di bench pemain hingga menolak jabat tangan dengan official tim.

Wayne Rooney (Everton)

Wayne Rooney merasa tak terima ketika dirinya diganti. Kekesalan nya itu ia lampiaskan dengan menolak jabat tangan dari sang pelatih. Ketika menuju bench pemain pun Rooney terlihat sangat marah.

Karim Benzema (Real Madrid)

Tak hanya James Rodriguez, Benzema juga merasa strategi pelatih untuk menariknya keluar merupakan sebuah kesalahan. Benzema merasa kesal dengan taktik sang pelatih kala itu. Ia melampiaskan kemarahannya dengan melemparkan jaket yang diberikan oleh official tim.

Xabi Alonso (Bayern Munich)

Xabi Alonso menunjukkan emosinya saat ditarik keluar oleh sang pelatih. Kemarahannya itu ia lampiaskan dengan memukul bangku pemain cadangan dengan sangat keras.

Didier Drogba (Galatasaray)

Saat masih membela Galatasaray, Drogba pernah memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Drogba merasa heran mengapa ia yang harus ditarik keluar. Setelah terpaksa keluar lapangan pun ia melampiaskan kekecewaan nya dengan cara menendang benda yang ada didepan nya.

Zlatan Ibrahimovic (Barcelona)

Zlatan memang memiliki musim yang kurang baik di Barcelona, salah satu pengalaman tak menyenangkan nya adalah ketika ia ditarik keluar oleh Guardiola. Tanpa menghampiri sang pelatih, Ibra langsung menuju ke bangku pemain dengan menendang kotak yang berada di depan nya.

Neymar Jr (Barcelona)

Neymar Jr menjadi mantan pemain La Blaugrana selanjutnya yang pernah kesal saat ditarik keluar. Ia merasa tak paham dengan strategi pelatih yang menggantinya dengan pemain lain. Dirinya menunjukkan ekspresi tak biasa saat menuju bangku cadangan pemain.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Saat Zidane memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo, sang mega bintang Portugal itu langsung menunjukkan muka tak mengenakkan. Saat berada di barisan bangku pemain cadangan pun Ronaldo masih merasa sangat kesal karena telah diganti.

Isaac Mbenza (Montpellier)

Tak bisa dibanyangkan kemarahan pemain yang satu ini. Isaac Mbenza benar-benar mengekspresikan kekesalan nya dengan berbagai cara. Dari mulai memukul sesuatu hingga membuang barang yang diberikan oleh rekannya.

Vicent Thill (Luxembourg)

Pemain berkebangsaan Luksemburg ini tak bisa menerima kenyataan kala dirinya harus ditarik keluar oleh sang pelatih. Tak mengindahkan jabat tangan sang pelatih, Vicent Thill menendang benda apapun yang berada di depan nya.

Cesc Fabregas (Barcelona)

Fabregas juga pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan kala dilatih oleh Pep Guardiola, ia ditarik keluar dengan perasaan yang sangat marah. Setelah kekesalan sang pemain diketahui, pelatih pun langsung menghukumnya dengan dorongan keras yang ditujukan kepada dirinya.

Toni Kroos (Bayern Munich)

Merasa kesal karena diganti, Toni Kroos mengungkapkan kekecewaan nya dengan cara melempar sarung tangan yang dipakainya. Ia juga sempat menolak jabat tangan dari salah seorang official tim.

Carlos Tevez (Manchester City)

Bersama The Sky Blue, Teves pernah memaki sang pelatih karena sebuah keputusan yang memaksa nya untuk ditarik keluar. Saat diberi tahu beberapa hal oleh sang pelatih pun Teves memilih pergi dan tidak mendengarkan perkataan tersebut.

Dani Alves (Barcelona)

Dani Alves merasa sangat kesal karena dirinya diganti oleh pemain lain. Sambil berjalan keluar lapangan, ia menendang keras botol minuman yang ada di depannya.

Cesc Fabregas (Barcelona)

Tak hanya sekali, Fabregas tercatat pernah malampiaskan kekesalannya karena diganti sebanyak dua kali. Kali ini, dirinya melampiaskan rasa kesal nya dengan memukul keras atap bangku cadangan pemain.

Adem Ljajic (Fiorentina)

Kejadian brutal terjadi pada pertandingan ini, Adem Ljajic yang kala itu ditarik keluar merasa kesal dan tak terima dengan keputusan sang pelatih. Terlihat dirinya mengacungkan jari yang menyebabkan pelatihnya marah hingga harus melancarkan beberapa serangan ke pemain berusia 27 tahun itu.

Sulley Muntari (AC Milan)

Pemain asal Afrika ini juga pernah merasakan kekesalan yang luar biasa. Merasa tak terima saat diganti, Muntari langsung melempar jaket dan minuman yang diberikan oleh official tim.

Mido (Mesir)

Saat bermain untuk tim nasional Mesir, Mido pernah cek cok dengan sang pelatih. Dirinya tak terima saat ditarik keluar dan langsung menghampiri pelatihnya itu. Meski sempat dilerai, Mido terus menunjukkan kekesalan nya dengan memaki sang pelatih.

Strategi pelatih tak selalu beriringan dengan keinginan pemain. Beberapa kekesalan pemain tersebut bisa dimaklumi namun akan lebih baik jika mereka tidak bertindak secara berlebihan. Menurut football lovers, mana aksi kekesalan pemain yang paling kalian ingat? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *