5 Pemain Yang Menyesali Kepindahannya

5 Pemain Yang Menyesali Kepindahannya

Beberapa pemain besar telah merampungkan transfer mereka menuju tim yang diimpikan. Para pemain selalu memiliki harapan dan ekspektasi yang tinggi kala bergabung dengan klub barunya. Akan tetapi, ada beberapa nama besar yang dianggap salah jalur atau dengan kata lain mereka tak mendapatkan apa yang diinginkan sebelumnya. Alih-alih mendapat pujian dan menunjukkan penampilan luar biasa, beberapa pemain ini justru menyesali kepindahan mereka. Siapa sajakah pemain yang tak beruntung itu..

5. Malcom

Membuat geger jagad maya karena membatalkan kepindahan nya menuju AS Roma, Malcom lebih memilih Barcelona untuk menjadi destinasi selanjutnya. Namun dirinya dianggap menyesal karena telah memilih el Barca. Ia tak menyangka bahwa dirinya tidak akan mendapat banyak menit bermain bersama La Blaugrana. Padahal jika bergabung dengan AS Roma, pemain berusia 21 tahun asal Brazil itu akan mempunyai kesempatan bermain yang lebih banyak, selain bisa membantu Roma di kompetisi Serie A, Malcom juga akan turut andil dalam menjalani kompetisi Liga Champions bersama Serigala Roma.

4. Fabinho

Fabinho selalu menjadi pilihan utama sang pelatih saat dirinya masih membela AS Monaco. Setelah menjadi salah satu pemain kunci dan berhasil bermain sebanyak lebih dari 200 pertandingan bersama Monaco, pria itu justru memutuskan untuk hijrah ke Anfield dengan mahar sebesar 40 juta paun. Pemain asal Brazil ini mungkin menyesal karena telah memilih Liverpool. Bersama The Reds, pemain yang datang dengan ekspektasi tinggi ini seringkali tak masuk dalam strategi Jurgen Klopp.

3. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez lebih memilih Manchester United ketimbang menerima pinangan Manchester City. Mungkin saat ini ia sedang menyesali keputusannya. Sanchez benar-benar kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaik nya. Penampilan nya tak kunjung membaik hingga banyak beredar kabar bahwa ia akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Pemain yang datang ke kubu setan merah dengan ekspektasi tinggi ini belum mampu mengesankan para pendukung Manchester United.

2. Alvaro Morata

Chelsea berhasil menggaet striker asal Spanyol Alvaro Morata. Banyak yang menganggap bahwa kedatangan Morata akan membuat lini serang The Blues menjadi lebih tajam. Namun semua itu hanya ekspektasi belaka, pemain berusia 26 tahun itu belum mampu menyumbangkan banyak gol untuk Chelsea. Atas penampilan kurang memuaskannya itu, tak jarang Morata mendapatkan kritik tajam dari berbagai pihak. Bahkan Morata mengaku bahwa musim kurang baik nya bersama Chelsea sempat membuatnya stres hingga dirinya tak betah tinggal di London. Baru-baru ini juga beredar kabar bahwa ia mengisyaratkan untuk segera meninggalkan Chelsea.

1. Fernando Llorente

Setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Swansea, Llorente memutuskan untuk berlabuh ke White Hart Lane. Namun bersama Tottenham ia tak mendapat banyak menit bermain, striker asal Spanyol itu mengaku kecewa karena dirinya tak menjadi pilihan utama lini serang Spurs. Saat diberi kesempatan bermain dirinya juga belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berusia 33 tahun itu mulai mengungkap kegelisahannya dan berharap klub bisa menjual nya pada bursa transfer mendatang.

Harapan tak selalu beriringan baik dengan kenyataan. Kita harus bisa menyadari bahwa kita hanya bisa berencana sementara penentuan akhir ada ditangan Tuhan. Selalu berjuang dan mampu menerima kenyataan merupakan salah satu tindakan yang positif untuk bisa menggapai hal yang menjadi keinginan kita. Menurut football lovers, mana pemain yang benar-benar salah dalam memilih destinasi baru mereka? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *